Header Ads

Conte Minta Klub Bantah Spekulasi Soal Masa Depannya

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta klub untuk membantah spekulasi soal masa depannya, usai belakangan ini muncul banyak berita soal dirinya bakal meninggalkan klub di akhir musim.

Pria Italia juga berkeras bahwa Chelsea harus belajar lebih sabar dengan manajer mereka, seiring upaya klub untuk bersaing dengan Manchester City, yang notabene punya sokongan dana lebih besar.

BACA JUGA : 


Bos The Blues sudah menyatakan keinginan untuk menghormati sisa 18 bulan di dalam kontraknya dan bahkan menyebut siap bekerja lebih lama lagi di klub. Namun demikian, ia tak ingin melakukan negosiasi apapun hingga akhir musim.

"Saya harus jujur, ketika ada rumor atau spekulasi semacam ini muncul setelah pertandingan pertama melawan Burnley, saya sebenarnya ingin klub menyiapkan semacam pernyataan resmi, yang mengatakan mereka percaya pada pekerjaan saya," tutur Conte di Goal International.

"Namun di saat yang sama, saya tahu ini tidak pernah terjadi sebelumnya, jadi mengapa saya mengharap sesuatu yang berbeda? Tapi yang pasti, saya ingin ada pernyataan yang membantah spekulasi ini."

"Saya akan senang jika klub melakukan itu. Saya tidak ingin memanfaatkan situasi dengan meminta kontrak baru. Ini bukan saat yang tepat."

"Kami masih punya waktu untuk membuat keputusan terbaik. Saya memberikan yang terbaik, begitu juga dengan para staff dan pemain, untuk klub ini. Jika klub memahami itu dan ingin memperpanjang kontrak saya, kita bisa bicara."

"Mengapa tidak? Saya tidak ingin buru-buru berbicara soal itu dengan menyatakannya di media. Kontrak saya akan habis di 2019. Gairah saya dan keinginan terbesar saya adalah bekerja di klub ini."
Diberdayakan oleh Blogger.