Header Ads

Azpilicueta Yakin Chelsea Akan Segera Bangkit Dari Keterpurukan

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor  Bek andalan Chelsea, Cesar Azpilicueta merasa yakin bahwa timnya bakal segera bangkit dari keterpurukan yang kini tengah mereka alami.

The Blues hanya mampu sekali menang dalam lima laga Premier League terakhir. Selain itu, tim asuhan Antonio Conte juga sudah kehilangan peluang meraih gelar Carabao Cup usai disingkirkan Arsenal di semifinal.

Conte pun kini tengah berada dalam tekanan dengan kabar dirinya bakal dipecat. Namun Azpilicueta tetap yakin Chelsea bakal segera keluar dari krisis ini.

"Kami adalah Chelsea, sebuah klub besar dan ketika kami kalah satu laga ini adalah saat yang buruk untuk kami," ujar Azpilicueta di laman resmi klub.

"Tentu saja dua kali kalah lebih buruk lagi tapi saya yakin tim ini akan bangkit. Kami memiliki tiga target tersisa dan kami memiliki tiga atau empat bulan yang sangat menentukan di depan kami," tambahnya.

Chelsea yang kini duduk di peringkat empat dengan hanya unggul satu angka di atas tim peringkat lima, Tottenham Hotspur pada pekan selanjutnya bakal menjamu tim papan bawah, West Brom di Stamford Bridge.
Diberdayakan oleh Blogger.