Header Ads

Wenger Buka Suara Soal Pertukaran Sanchez Dengan Mkhitaryan

http://www.liputanskor.com/


Liputan Skor Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bahwa saga transfer Alexis Sanchez ke Manchester United akan segera berakhir. Wenger juga mengkonfirmasi bahwa ada nama Henrikh Mkhitaryan dalam transfer ini.

Seperti diketahui, pekan ini memang tengah ramai kabar perpindahan Sanchez ke United. Sebagai gantinya, pihak United akan menyerahkan Mkhitaryan ke Arsenal.

BACA JUGA : 


Menurut Wenger, sudah ada kesepakatan untuk transfer kedua pemain. Namun, ada beberapa detail yang masih belum disepakati. Tapi, Wenger mengindikasikan bahwa transfer ini akan selesai sebelum kedua tim berlaga di akhir pekan ini.

"Ini adalah kisah yang sudah terdokumentasi dengan sangat baik sehingga tidak ada yang harus saya tambahkan lagi. Itu bisa terjadi, atau tidak mungkin terjadi," buka Wenger dikutip dari Soccerway.

"Jika tidak terjadi, maka dia [Sanchez] akan bermain di akhir pekan," imbuh Wenger.

Wenger sendiri belum bersedia buka suara soal status transfer Sanchez dan Mkhitaryan. Apakah pertukaran pemain atau ada opsi lain. Tapi, Wenger bisa memastikan jika dia memang sudah lama berharap Mkhitaryan bermain di Arsenal.

"Saya suka permainannya. Kami sering bermain melawannya. Dia mengapresiasi permainan kami dan cara kami bermain sepakbola. Tidak ada masalah dengan gaji yang akan diterima Mkhitaryan," tandas Wenger. 
Diberdayakan oleh Blogger.