Header Ads

Thomas Lemar Jadi Rebutan Arsenal Dan Liverpool Musim Ini

http://www.liputanskor.com/


Liputan Skor Liverpool ada di garda terdepan untuk mendapatkan winger Monaco, Thomas Lemar, dibandingkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea, karena baru menjual Philippe Coutinho senilai 142 juta pounds ke Barcelona.

The Reds sudah lama tertarik dengan pemain Prancis di musim panas, namun mereka enggan membayar lebih dari 70 juta pounds - 20 juta lebih murah dari yang diminta Monaco.

BACA JUGA : 


Arsenal sendiri secara prinsip sudah mencapai kesepakatan senilai 90 juta pounds dengan Lemar, namun akhirnya membatalkannya karena ada ketidak pastian soal masa depan Alexis Sanchez.

The Gunners sendiri masih berminat dengan Lemar, namun Liverpool kini punya kas melimpah usai menjual Coutinho dan bakal sanggup menandingi tawaran Arsenal, menurut The Mirror.

Transfer Coutinho ke Camp Nou merupakan transfer terbesar kedua sepanjang masa, dan meski Liverpool sudah mengeluarkan 75 juta pounds untuk Virgil van Dijk, transfer pemain Belanda dilakukan dengan mengambil bujet musim panas lalu dan Jurgen Klopp kabarnya masih punya dana sisa mencapai 100 juta pounds.

Bos Monaco, Leonardo Jardim, mengakui awal pekan ini bahwa Lemar bisa meninggalkan klub jika ada klub yang bersedia membayar 90 juta pounds dan Liverpool takkan punya masalah untuk memenuhi syarat itu.

Chelsea dan Manchester United sebelumnya juga dikaitkan dengan Lemar, namun yang bersangkutan kabarnya hanya berminat bermain untuk The Reds. 
Diberdayakan oleh Blogger.