Header Ads

Prediksi Swansea City vs Arsenal 31 Januari 2018

http://www.liputanskor.com/


Liputan Skor Arsenal akan bertandang ke markas tim juru kunci Swansea City pada matchweek 25 Premier League 2017/18, Rabu (31/1). Ini bisa menjadi panggung debut Henrikh Mkhitaryan dengan seragam Arsenal.

Kepercayaan diri Arsenal sedang berada di titik optimal. Dalam dua laga terakhirnya, pasukan Arsene Wenger menghabisi Crystal Palace 4-1 di liga dan menyingkirkan Chelsea di Carabao Cup.

Selain itu, Arsenal juga telah menambahkan Mkhitaryan ke skuat mereka. Gelandang serang Armenia itu gabung Arsenal sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Hengkangnya Sanchez, seperti kata Wenger beberapa waktu lalu, justru membuat skuat Arsenal jadi lebih kompak. Kemenangan atas Palace dan Chelsea adalah buktinya.

Sementara itu, bergabungnya Mkhitaryan dipercaya bakal menguntungkan Arsenal. Pasalnya, banyak yang menilai kalau mantan pemain Borussia Dortmund itu punya karakter permainan yang cocok dengan Arsenal.

Tak ada alasan bagi Wenger untuk tidak menjadikan Mkhitaryan starter di Liberty Stadium.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Swansea kalah 1-2 di kandang Arsenal. Dalam laga matchweek 10 tersebut, Swansea sempat unggul melalui gol Sam Clucas namun takluk setelah Arsenal membalikkan skor lewat Sead Kolasinac dan Aaron Ramsey.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Swansea (3-4-3) : Fabianski; Mawson, Fernandez, Hoorn; Olsson, Carroll, Fer, Naughton; Ayew, Abraham, Dyer.

Arsenal (3-4-2-1) : Cech; Monreal, Mustafi, Koscielny; Maitland-Niles, Xhaka, Wilshere, Bellerin; Ozil, Mkhitaryan; Lacazette.



PREDIKSI SKOR : SWANSEA CITY 1 - 2 ARSENAL
Diberdayakan oleh Blogger.