Header Ads

Prediksi Barcelona vs Valencia 2 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Juara bertahan Barcelona akan meladeni Valencia di Camp Nou pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2017/18, Jumat (02/2). Tuan rumah mutlak lebih difavoritkan untuk menang.

Barcelona sampai di fase ini setelah menyingkirkan Real Murcia, Celta Vigo dan Espanyol di babak-babak sebelumnya. Sementara itu, pasukan Marcelino Garcia Toral mengeliminasi Real Zaragoza dan Las Palmas serta menang adu penalti lawan Alaves.

BACA JUGA : 


Barcelona memenangi tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Dalam tiga laga tersebut, anak-anak asuh Ernesto Valverde bahkan mencetak total sembilan gol dan hanya sekali kebobolan.

Satu gol yang bersarang di gawang Barcelona itu tercipta dalam laga melawan Alaves di La Liga akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal oleh gol John Guidetti, Barcelona berbalik menang 2-1 lewat dua mesin gol mereka, yakni Luis Suarez dan Lionel Messi.

Barcelona berada dalam form yang lebih baik daripada Valencia. Selain itu, Valverde juga bisa menurunkan komposisi terkuatnya minus Ousmane Dembele yang cedera.

Andres Iniesta diprediksi bakal dimainkan sejak menit awal. Philippe Coutinho bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

Bagaimana dengan Valencia?

Dalam tiga laga terakhirnya, Valencia tampil mengecewakan. Setelah kalah 1-2 lawan Las Palmas di La Liga, Valencia bersusah payah menyingkirkan Alaves lewat adu penalti di babak perempat final Copa del Rey.

Akhir pekan kemarin, Valencia dihabisi Real Madrid 1-4 di Mestalla. Kekalahan itu terasa makin menyakitkan dengan cederanya Goncalo Guedes. Pemain kreatif asal Portugal itu pun diyakini harus absen saat melawan Barcelona di Camp Nou.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Paulinho, Rakitic; Luis Suarez, Messi.

Valencia (4-4-2): Neto; Lato, Garay, Vezo, Montoya; Gaya, Kondogbia, Parejo, Soler; Moreno, Mina.



PREDIKSI SKOR : BARCELONA 2 - 0 VALENCIA
Diberdayakan oleh Blogger.