Header Ads

Prediksi AS Roma vs Sampdoria 29 Januari 2018

http://www.liputanskor.com/


Liputan Skor AS Roma akan menjamu Sampdoria pada giornata 22 Serie A 2017/18, Senin (29/1). Beberapa hari lalu, Roma bermain imbang di kandang Sampdoria. Kali ini, Giallorossi seharusnya mempersiapkan skenario kemenangan.

Tengah pekan kemarin, Roma menghadapi Sampdoria dalam partai tunda giornata 3. Roma sempat tertinggal oleh penalti Fabio Quagliarella di penghujung babak pertama, tapi terhindar dari kekalahan berkat gol Edin Dzeko jelang bubaran.

BACA JUGA : 


Roma saat ini menempati peringkat lima dengan perolehan 41 angka. Roma terpaut dua poin dari Inter Milan di posisi empat dan unggul tujuh poin atas Sampdoria di tangga ke-6.

Roma belum mampu kembali ke jalur kemenangan. Dengan hasil imbang di kandang Sampdoria tengah pekan kemarin, berarti pasukan Eusebio Di Francesco telah melalui enam laga terakhirnya di semua kompetisi tanpa satupun kemenangan.

Jika tak segera kembali ke jalur kemenangan, bakal susah bagi Roma untuk bisa menembus empat besar. Oleh karena itulah, laga melawan Sampdoria di kandang sendiri kali ini harus mereka optimalkan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Strootman, Pellegrini; El Shaarawy, Schick, Gerson.

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Strinic, Ferrari, Silvestre, Bereszynski; Praet, Torreira, Linetty; Ramirez; Quagliarella, Zapata.



PREDIKSI SKOR : AS ROMA 2 - 1 SAMPDORIA
Diberdayakan oleh Blogger.