Header Ads

Liverpool Menolak Tawaran Sevilla Untuk Mendatangkan Sturridge Sebagai Pemain Pinjaman

http://www.liputanskor.com/


Liputan Skor Klub asal Merseyside Liverpool dikabarkan telah menolak proposal peminjaman dari Sevilla terhadap Daniel Sturridge.

Striker kidal The Reds ini sekarang memang lebih banyak mendekam di bangku cadangan di era Jurgen Klopp. Sang manajer lebih suka memainkan Roberto Firmino sebagai pilihan utamanya.

BACA JUGA : 


Bahkan saat Firmino tak bermain sekalipun, Klopp lebih mempercayakan lini serangnya kepada Dominic Solanke. Padahal penyerang muda ini baru dibeli pada musim panas lalu.

Kabarnya, situsi ini membuat Sturridge jengah. Ia pun disebut-sebut ingin segera pindah ke klub yang bisa memberikannya kesempatan main secara reguler. Hal ini harus dilakukannya karena ia tak mau kesempatannya main di Piala Dunia 2018 hilang.

Liverpool sebenarnya juga diklaim telah mematok harga transfer sebesar 30 juta kepada Sturridge. Nominal ini kabarnya membuat banyak klub minder. Belum lagi mereka harus menanggung gajinya yang sebesar 150 ribu Pounds.

Namun menurut laporan dari Daily Mail, ada klub yang kemudian berharap untuk bisa merekrut Sturridge. Namun klub La Liga ini hanya ingin memboyongnya dengan status pinjaman sampai akhir musim saja.

Tawaran ini kemudian langsung disambut dengan penolakan oleh Liverpool. Kabarnya, Technical Director The Reds, Michael Edwards, yang menolak proposal tersebut.

Media asal Inggris itu menambahkan, Liverpool hanya mau melepas Sturridge secara permanen. Oleh karena itulah, nominal transfernya juga harus ditebus secara penuh.
Diberdayakan oleh Blogger.