Header Ads

Hasil Pertandingan SPAL vs Inter Milan : Skor 1 - 1

http://www.liputanskor.com/


Liputan Skor Kemenangan Inter Milan yang sudah di depan mata saat berjumpa SPAL pada pekan ke-22 Serie A, Minggu (28/1) malam harus buyar. Adalah Alberto Paloschi yang membuyarkan kemenangan Inter setelah mencetak gol untuk SPAL pada menit ke-90.

Sebelum mantan pemain AC Milan tersebut mencetak gol, Inter sebelumnya unggul dari gol bunuh diri Francesco Vicari pada awal babak kedua.

Jalannya pertandingan

Bermain di Stadion Paolo Mazza, Inter turun dengan komposisi pemain terbaiknya. Pasukan Luciano Spalletti pun langsung mengurung pertahanan SPAL. Peluang bagus didapat oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-5. Tapi, masih belum tepat sasaran.

SPAL bermain sangat disipilin meski lebih banyak berada dalam tekanan. Para pemain belakang SPAL bahkan tidak memberi banyak ruang bagi Inter untuk masuk kotak penalti. Tidak ada peluang berbahaya bagi Mauro Icardi di babak pertama.

Sementara, beberapa kali upaya serangan balik yang dibangun oleh Mirco Antenucci juga belum bisa menembus pertahanan Inter. Tidak ada gol di babak pertama.

Inter unggul cepat setelah mencetak gol pada menit ke-48. Namun, gol ini bukan lewat sebuah skema serangan yang tersusun rapi. Inter unggul setelah Francesco Vicari mencetak gol bunuh diri.

Selepas gol ini, SPAL tampil lebih terbuka untuk bisa mengejar ketinggalan. Pada menit ke-54, Schiattarella mendapat peluang emas. Tapi, masih ada Handanovic yang menyelamatkan gawang Inter dari kebobolan.

Inter sempat mendapatkan dua kans untuk mencetak gol lewat aksi Mathias Vecino dan Joao Cancelo. Tapi, kedua pemain masih belum mampu membuat Alex Meret memungut bola dari dalam gawangnya.

Pada menit 75, SPAL memasukkan Paloschi untuk menggantikan Schiattarella. Sebuah pergantian yang kemudian menjadi kunci hasil laga ini.

Pada menit akhir waktu normal, Paloschi sukses membobol gawang Handanovic. Menerima umpan tendangan bebas Antenucci, Paloschi melepas sundulan ke sudut kanan bawah gawang Inter. Handanovic tak kuasa untuk menjangkau bola dan SPAL pun membuat skor akhir laga ini menjadi 1-1.

Hasil ini mempertegas periode buruk yang harus dijalani oleh Inter Milan. Mauro Icardi dan kolega kini tercatat belum pernah menang di waktu normal pada sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi. Dalam empat laga terakhir, Inter juga hanya meraih hasil imbang.

Susunan Pemain :

SPAL (3-5-1-1): Alex Meret; Felipe, Cionek, Vicari; Lazzari, Schiattarella, Mattiello, Grassi, Viviani; Kurtic; Antenucci.

Inter Milan (4-5-1): Handanovic; Skriniar, Cancelo, D'Ambrosio, Miranda; Brozovic, Vecino, Valero, Perisic, Candreva; Icardi.
Diberdayakan oleh Blogger.