Header Ads

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio : Skor 2 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Pertandingan giornata 22 Serie A 2017-18 mempertemukan AC Milan melawan Lazio. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio San Siro pada hari Senin (29/01).

Pertandingan ini berjalan seru dan sudah berlangsung dalam tempo tinggi sejak awal. Milan bisa unggul lebih dulu melalui Patrick Cutrone pada menit ke-15. Namun Lazio segera membalas lewat Adam marusic lima menit berselang. Milan menciptakan gol kemenangan melalui Giacomo Bonaventura pada penghujung babak pertama.

Penyerang muda Milan, Patrick Cutrone membuka skor pada menit ke-15. Mendapatkan umpan silang dari tendangan bebas Hakan Calhanoglu, Cutrone menyundul bola masuk dari jarak dekat.

BACA JUGA : 


Tapi lima menit kemudian Lazio kembali memaksakan skor menjadi imbang. Lucas Leiva melepas umpan diagonal yang diterima oleh Marusic. Dengan tenang, pemain muda itu melepas tembakan ke tiang jauh yang tak bisa dihentikan oleh Donnarumma.

Menjelang babak pertama usai, Milan kembali unggul, kali ini melalui Bonaventura. Davide Calabria menyisir sayap kanan dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Bonaventura berlari ke posisi yang tepat untuk melepas tandukan keras yang membuat skor menjadi 2-1 sampai jeda.

Pada babak kedua, Lazio mencoba menaikkan tempo demi mengejar gol untuk menyeimbangkan kedudukan. Tapi absennya Ciro Immobile benar-benar terasa karena finishing Elang Ibukota masih belum bisa tajam dan efektif.

Simone Inzaghi pun sempat mencoba dengan melakukan beberapa pergantian ofensif. Namun upayanya tak membuahkan hasil sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Milan kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan 34 poin sementara Lazio berada di posisi tiga dengan 46 poin.

Susunan Pemain :

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Luca Antonelli (Ignazio Abate), Davide Calabria, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Franck Kessié, Patrick Cutrone (André Silva), Hakan Calhanoglu, Suso (Fabio Borini).

Lazio : Thomas Strakosha, Stefan de Vrij (Luiz Felipe), Stefan Radu, Bastos, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Lucas (Felipe Anderson), Senad Lulic, Adam Marusic (Nani), Felipe Caicedo, Luis Alberto.
Diberdayakan oleh Blogger.