Header Ads

City Menyerah Usai MU Tawarkan Kontrak Lebih Besar Ke Arsenal Dan Sanchez

http://www.liputanskor.com/


Liputan Skor Manchester City memutuskan mundur dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, sekaligus melapangkan jalan Manchester United merekrut sang bintang.

Tim asuhan Josep Guardiola sudah lama difavoritkan untuk merekrut Sanchez dan sudah menyepakati kontrak dengannya musim panas lalu, namun Jose Mourinho belakangan melakukan manuver untuk merayu sang pemain datang ke klubnya.

BACA JUGA :


Setan Merah kabarnya menawarkan kontrak yang lebih menarik, baik dari sisi nilai transfer ke Arsenal, gaji ke Sanchez, dan bonus untuk agennya, Fernando Felicevich.

Goal International mengatakan bahwa Felicevich berkomunikasi dengan City dan mengatakan United sudah memberinya penawaran yang lebih baik, hingga akhirnya memaksa The Citizens mundur dari perburuan Sanchez.

City sendiri sudah bekerja sama dengan Felicevich satu tahun belakangan untuk merekrut Sanchez, dan kini kecewa karena ia memanfaatkan tawaran United untuk meminta uang lebih banyak.

Josep Guardiola pun kabarnya juga mendukung keputusan klub untuk mundur dari perburuan Sanchez, meski sempat menjadikan sang striker sebagai target utamanya.

United kini ada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain Chile, dan menurut The Independent, kesepakatan bisa terjadi pekan ini, disusul dengan pengumuman resmi.
Diberdayakan oleh Blogger.