Header Ads

Prediksi Bristol City vs Manchester United 21 Desember 2017

Liputan Skor - Bristol City vs Manchester United

Liputan Skor - Manchester United akan bertamu ke kandang Bristol City pada laga perempat final Carabao Cup 2017/2018, Bristol adalah salah satu tim yang bukan berasal dari Premier League uang sanggung masuk ke babak 8 besar dimana hasil undian pada bulan Oktober kemarin MU dan Bristol di pertemukan.

Bristol bermain di Championship, satu kasta di bawah Premier League. Namun The Robins tak gentar berhadapan dengan tim yang saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara divisi tertinggi Inggris.


BACA JUGA : Prediksi Leicester vs Manchester City

Bristol baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di Championship, yang menempatkan mereka di posisi tiga klasemen sementara. Pasukan Lee Johnson sangat antusias dan sudah tak sabar untuk segera menghadapi tim besutan Jose Mourinho di Ashton Gate.

Bristol takkan diperkuat empat pemainnya yang cedera, yakni Gary O'Neil, Jens Hegeler, Famara Diedhiou dan Eros Pisano. Sang manajer diperkirakan akan menurunkan komposisi terbaik yang dimilikinya sekarang.

Dari kubu United, Mourinho akhirnya bisa memainkan Paul Pogba yang telah lepas dari skorsing tiga laga. Namun dia kehilangan Antonio Valencia yang mengalami cedera saat menang 2-1 atas West Brom akhir pekan kemarin.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

BRISTOL CITY (4-4-2) : Fielding; Bryan, Baker, Flint, Wright; Paterson, Pack, Smith, Brownhill; Reid, Woodrow.

MANCHESTER CITY (4-2-3-1) : Romero; Shaw, Rojo, Lindelof, Darmian; Pogba, McTominay; Rashford, Mkhitaryan, Martial; Ibrahimovic.
                          PREDIKSI SKOR : BRISTOL CITY 1 - 3 MANCHESTER UNITED
Diberdayakan oleh Blogger.