Header Ads

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Udinese: Skor 1-3

Liputan Skor - Inter Milan vs Udinese

Liputan Skor - Inter Milan harus rela menerima kekalahan di Serie A musim ini setelah takluk 1-3 dari Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12) malam WIB. Udinese berkat gol dari Kevin Lasagna, Rodrigo De Paul dan Antonin Barak. Sementara itu, Inter hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Mauro Icardi.

Nerazzurri mendapatkan peluang pertama pada menit ketiga lewat Matias Vecino. Namun, tandukan gelandang Uruguay itu masih menyamping dari gawang Albano Bizzarri.

Gawang Inter kebobolan terlebih dulu pada menit ke-14. Silvan Widmer mengirim umpan datar ke mulut gawang yang langsung disambar oleh Kevin Lasagna. Inter langsung membalas gol tersebut dua menit kemudian. Berawal dari umpan silang Antonio Candreva, Mauro Icardi menyamakan kedudukan lewat tendangan voli kaki kanan.


BACA JUGA :  Daftar Stadion Piala Dunia 2018 Rusia

Inter mendapatkan banyak peluang untuk menambah gol dari Antonio Candreva, Davide Santon, Borja Valero, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic. Namun, tak ada yang berhasik dikonversi menjadi gol dan skor 1-1 tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Udinese mendapat penalti pada babak kedua setelah Davide Santon melakukan handsball di kotak terlarang. Rodrigo De Paul yang menjadi algojo tak membuang peluang untuk membawa timnya unggul atas tuan rumah pada menit 61.

Gawang Inter kembali kebobolan pada menit 77. Lewat skema serangan balik, Antonin Barak menjebol gawang Samir Handanovic setelah menerima umpan silang Jakub Jankto.

Meski kalah, Inter untuk sementara masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin tapi berpotensi digusur Napoli yang akan melawan Torino. Sedangkan kemenangan ini membuat Udinese menghuni peringkat 11 setelah mengumpulkan 21 poin.

SUSUNAN PEMAIN :

INTER MILAN (4-2-3-1) : Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon (Karamoh 69'); Vecino (Eder 78), Valero; Candreva, Brozovic (Gagliardini 54'), Perisic; Icardi.

UDINESE (3-5-2) : Bizzarri; Larsen, Danilo, Nuytinck; Widmer, Barak, Fofana (Behrami 74'), Jankto, Adnan; De Paul (Hallfredsson 88'), Lasagna (Perica 78').
Diberdayakan oleh Blogger.