Header Ads

Chelsea dan Barcelona Berjumpa Lagi Di Babak 16 Besar UCL


Liputan Skor - Chelsea akan kembali menjamu Tim Raksasa Spanyol Barcelona untuk kesekian kalinya, Conte mengakui timnya mendapat undian yang sulit lawan Barcelona. Pelatih  Chelsea Antonio Conte menyatakan, timnya "harus bisa 120 persen" demi mendapat peluang untuk mengatasi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Pada Senin 11 Desember ini, The Blues mendapat undian harus berjumpa dengan raksasa Spanyol itu di fase knock-out. Pertandingan leg pertama babak 16 besar akan berlangsung di Stamford Bridge pada 20 Februari mendatang.

Conte mengakui kalau Chelsea fokus di liga dan berjuang untuk bisa finis di papan Liga Champions, namun dengan adanya undian harus berjumpa Barcelona, pelatih asal Italia itu menyatakan timnya mau tidak mau harus mulai memikirkan pertandingan lawan sang rival.

BACA JUGA : 


Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu Chelsea juga berjumpa dengan Barcelona di kandang, dimana sang Messi tidak pernah pun mencetak gol ke gawang chelsea.

Ini juga akan menjadi mimpi buruk untuk pemain no 1 Lionel Messi, apakah istilah yang sempat menghebohkan "Parkir Bus" ala chelsea atau ini kali pertamanya sang Lio Messi akan membobol gawang Cesc?

Conte menyebut lawan Barcelona adalah undian yang sangat sulit. "Kami harus siap bermain di kandang. Mustahil melihat keuntungan bermain di kandang terlebih dahulu. Lawan Barcelona, Anda harus dalam kondisi 120 persen," ujar Conte kepada wartawan.

"Prioritas kami adalah liga dan bertahan serta berjuang untuk papan Liga Champions--pada saat ini. Ketika ini adalah momen lawan Barcelona, kemudian kami mulai memikirkan tentang itu."
Diberdayakan oleh Blogger.