Berita Bola Terbaru - Wenger Belum Bisa Kalahkan Mourinho di EPL


Berita Bola Terbaru - Manajer Arsenal Arsene Wenger belum pernah bisa menang atas tim yang ditangani Jose Mourinho. Bagaimana saat Arsenal dijamu Manchester United akhir pekan ini?

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Laga ini sekaligus menjadi big match pada pekan 12 Premier League yang dilangsungkan tepat setelah jeda internasional.

Pertandingan tersebut sekaligus menghadapkan dua seteru berat, Mourinho di kubu The Red Devils dan Wenger di kubu The Gunners. Sejauh ini Mourinho unggul dalam catatan pertemuannya dengan Wenger.

Wenger sama sekali belum pernah meraih satu kemenangan pun atas Mourinho di Premier League. Total ada 11 pertemuan di ajang itu, dengan Mourinho (kesemuanya saat menangani Chelsea) meraih lima kemenangan dan enam kali seri. Prediksi Bola Terbaru

Memang, Wenger pada akhirnya mampu "pecah telur" atas Mourinho walaupun itu terjadi di ajang Community Shield pada Agustus 2015--Mourinho juga pernah menang satu kali atas Wenger di ajang tersebut.

"Apakah Arsene Wenger bisa memenangi pertandingan lawan Jose Mourinho di liga? Itu yang ingin dilihat semua orang," kata mantan pemain Arsenal Thierry Henry di SkySports.com.

"Tentu saja Mourinho melakukan sesuatu secara taktis yang membuat Wenger tak bisa menang. Tapi Arsene sudah punya banyak peluang untuk menang lawan tim yang dilatih Mourinho--dalam konteks liga--sehingga kapan itu bakal terjadi?" sebutnya.

========================================================================


BACA JUGA

Morata Dipastikan Absen Karena Cedera
Pelatih Baru Diharapkan Bawa Keuntungan Untuk Inter

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Wenger Belum Bisa Kalahkan Mourinho di EPL Berita Bola Terbaru - Wenger Belum Bisa Kalahkan Mourinho di EPL Reviewed by AGEN HOQBET on 17.30.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.