Berita Bola Terbaru - Zidane Kecewa Dengan Permainan Madrid


Berita Bola Terbaru - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, belum lama ini diklaim mengungkapkan kekesalannya pada para pemain Los Blancos, usai tim hanya bisa bermain imbang melawan Eibar pekan lalu.

Laporan dari Jugones mengatakan bahwa Zidane secara langsung mengatakan pada timnya bahwa ia kecewa dengan permainan yang mereka tunjukkan di atas lapangan.

Pria Prancis keturunan Aljazair itu disebut mengatakan pada Cristiano Ronaldo dkk: "Anda tidak bisa memenangkan pertandingan dengan hanya bermodal emblem yang ada di seragam."

"Kita harus bermain lebih intens." Prediksi Bola Terbaru

Selain itu juga terungkap bahwa manajer Madrid meminta para pemainnya memanfaatkan jeda Internasional untuk merenungkan kembali seperti apa level permainan mereka di beberapa pertandingan belakangan ini.

========================================================================

BACA JUGA

Tak Semua Pemain City Sesuai Standar Guardiola
Rahasia Dibalik Kesuksesan Juventus

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Zidane Kecewa Dengan Permainan Madrid Berita Bola Terbaru - Zidane Kecewa Dengan Permainan Madrid Reviewed by AGEN HOQBET on 17.51.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.