Berita Bola Terbaru - Tak Semua Pemain City Sesuai Standar Guardiola


Berita Bola Terbaru - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher memberikan penilaian atas kekalahan Manchester City di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Spurs sukses memberikan kekalahan pertama bagi tim asuhan Josep Guardiola akhir pekan lalu dengan skor dua gol tanpa balas. Setelah bunuh diri Aleksandar Kolarov, Spurs menggandakan kedudukan lewat Dele Alli.

Dan menurut Carragher, salah satu alasan mengapa City bisa kalah adalah karena beberapa pemain tak memiliki level yang diinginkan pelatih Guardiola.

"Saya mengatakan sebelum pertandingan bahwa saya berharap Spurs mendapatkan sesuatu dari pertandingan dan bahwa ucapan-ucapan bahwa Manchester City tak terkalahkan harus segera dilenyapkan karena mereka punya beberapa pemain yang tak di level terbaik," ujarnya.

"Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di liga dalam diri Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, tapi ada dua atau tiga pemain lain yang jauh dari level itu," sambungnya. Prediksi Bola Terbaru

Salah satu pemain yang mendapatkan sorotan dari Carragher adalah bek kiri City, Aleksandar Kolarov yang dia nilai tampil buruk dan berperan atas kekalahan pertama The Citizens itu.

"Bila anda melihat di empat bek di belakang dan betapa buruknya itu. John Stones melakukannya dengan baik, tapi bila anda melihat di sisi kiri, Kolarov, dia sebuah masalah," tambahnya.

"Dia ingin mencetak gol tendangan bebas, dia ingin memberi umpan 60 yard. Apakah anda melihat dia bertahan? Dia terlibat di dua gol Spurs," imbuhnya.

"Tak ada keraguan bahwa Manchester City memiliki masalah di area bek sayap dan pertandingan seperti melawan Spurs akan membuat Guardiola berpikir masih ada perubahan yang harus dibuat," tandasnya.

========================================================================

BACA JUGA

Zidane Kecewa Dengan Permainan Madrid
Rahasia Dibalik Kesuksesan Juventus

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Tak Semua Pemain City Sesuai Standar Guardiola Berita Bola Terbaru - Tak Semua Pemain City Sesuai Standar Guardiola Reviewed by AGEN HOQBET on 17.50.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.