Berita Bola Terbaru - Ternyata Ranieri Nyaris Latih Manchester City

Berita Bola Terbaru


Berita Bola Terbaru - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kesempatan melatih Manchester City beberapa tahun lalu sebelum akhirnya melatih Juventus.

Ranieri menjadi pahlawan Leicester setelah musim lalu sukses membawa The Foxes menjadi yang terbaik di Premier League. Namun tak banyak yang tahu ternyata pelatih asal Italia tersebut pernah nyaris melatih The Citizens.

Kejadian itu tepatnya terjadi pada 2007 silam. Saat itu dikatakan Ranieri bahwa dirinya mendapat tawaran untuk melatih City sebelum pemilik klub menunda negoisasi dan kemudian Juventus yang sukses mendapatkan tanda tangannya.

Saya akan mengungkapkan beberapa informasi kejadian di balik layar tentang musim panas 2007," ujarnya kepada Calcio 2000.

"Manchester City berkeinginan untuk memiliki saya, tapi pemilik baru menunda dalam menyimpulkan negoisasi. Hal ini memungkinkan Juventus untuk masuk dan anda tak bisa menolak klub seperti mereka," tandasnya.

Manchester City sendiri akhirnya menunjuk Sven-Goran Eriksson sebagai pelatih. Sementara Ranieri menghabiskan waktu dua tahun bersama Juventus sebelum dipecat pada 2009.

========================================================================

BACA JUGA

Prediksi Feyenoord vs Manchester United 16 September 2016
Marcelo: Zidane Rotasi Pemain demi Kebaikan Tim
Bacca Bocorkan Alasannya Gagal ke PSG
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Sporting Lisbon, Skor 2-1

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Ternyata Ranieri Nyaris Latih Manchester City Berita Bola Terbaru - Ternyata Ranieri Nyaris Latih Manchester City Reviewed by AGEN HOQBET on 07.28.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.