Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Espanyol vs Real Madrid, Skor 0-2


Berita Bola Terbaru - Real Madrid berhasil meraup tiga poin setelah sukses mengalahkan Espanyol dengan skor 0-2 di jornada 4 La Liga di RCDE Stadium, Senin (19/09).

Berstatus sebagai tim tamu, Madrid mampu menguasai sebagian besar jalannya pertandingan meski bermain tanpa sang superstar, Cristiano Ronaldo. Dominasi itu berhasil mereka manfaatkan dengan cukup baik dengan hadirnya dua gol yang masing-masing berasal dari James Rodriguez dan Karim Benzema.

Pertandingan ini berjalan dengan tempo sedang. Meski berstatus sebagai tuan rumah Espanyol tak mau gegabah all out menyerang sementara Madrid sendiri bermain sabar dalam merancang tiap serangan yang mereka lakukan.

Alhasil, tak banyak peluang yang dihasilkan oleh oleh kedua tim ini. Sebab Espanyol menumpuk cukup banyak pemain di belakang hingga Madrid kesulitan menembus pertahanan tim asuhan Quique Sanchez Flores tersebut. Prediksi Skor Terbaru

Di menit ke-40, akhirnya tercipta satu gol. Karim Benzema sukses menjebol gawang Lopez. Akan tetapi gol itu tak disahkan lantaran pemain prancis itu terjebak offside lebih dahulu. Namun Los Blancos akhirnya bisa juga menjebol gawang tuan rumah.

Di menit ke-47, setelah melewati hadangan dua pemain lawan, dari jarak sekitar 18 meter, James Rodriguez melepas sepakan keras mendatar ke tiang jauh. Gol!
Hingga turun minum, skor pertandingan berakhir 0-1 untuk keunggulan Madrid.

Di babak kedua, Espanyol mencoba untuk lebih mengembangkan permainannya. Permainan passing mereka pun nampak sedikit lebih baik ketimbang di babak pertama.

Namun secara perlahan Madrid kembali bisa menguasai jalannya pertandingan itu. Pasukan Zinedine Zidane itu bisa memaksa Espanyol lebih banyak bertahan lagi.
Di menit ke-60 muncul peluang emas melalui Benzema. Striker itu mendapat bola matang di depan gawang Espanyol. Ia langsung melakukan tendangan voli akrobatik. Namun usahanya itu bisa dimentahkan dengan brilian oleh Lopez.

10 menit berselang, gawang Espanyol akhirnya jebol lagi. Kali ini akhirnya Benzema bisa mencatatkan namanya di papan skor. Ia bisa memanfaatkan umpan datar Lucas Vasquez dari sisi kiri pertahanan tuan rumah dengan mudah. Prediksi Bola Terbaru

Ketinggalan dua gol membuat Espanyol kian tertekan. Namun mereka juga berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya tak ada satu gol pun yang bisa mereka ciptakan hingga peluit dibunyikan wasit. Madrid pun menang nyaman 0-2.

Kemenangan ini membuat poin Madrid melonjak menjadi 12. Mereka pun sukses menggeser Barcelona yang sebelumnya duduk di puncak klasemen. Sementara itu terpuruk ke posisi 16 dengan koleksi dua poin saja dari empat pertandingan.

Susunan pemain

Espanyol (4-4-2) : Diego Lopez; Javi Lopez, David Lopez, Duarte, Sanchez; Perez, Diop, Roca (Reyes 83'), Piatti (Vazquez 10'); Baptistao, Moreno (Caicedo 66').

Real Madrid (4-3-3) : Casilla; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kroos 19'), Rodriguez (Isco 62'); Lucas Vazquez, Benzema (Morata 72'), Asensio.

Statistik pertandingan Espanyol vs Real Madrid

Penguasaan bola : 40% - 60%
Shot (on goal) : 11 (2) - 13 (7)
Pelanggaran : 19 - 8
Offside : 1 - 3
Kartu kuning : 4 - 2
Kartu merah : 0 - 0

========================================================================

BACA JUGA

Hasil Pertandingan Watford vs MU, Skor 3-1
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus, Skor 2-1
Mourinho Kecewa Atas Kalahnya MU
Real Madrid Akan Rebut Juara La Liga

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Espanyol vs Real Madrid, Skor 0-2 Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Espanyol vs Real Madrid, Skor 0-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 07.42.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.