Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Leganes vs Barcelona, Skor 1-5


Berita Bola Terbaru - Barcelona nampaknya masih terlalu tangguh bagi tim promosi Leganes. Sang juara bertahan La Liga itu sukses menggulung Leganes di pertandingan Jornada ke 4 La Liga dengan skor telak 1-5.

Kemenangan Barcelona ini dipersembahkan oleh dua gol Lionel Messi, dan satu gol Luis Suarez, Neymar dan Rafinha. Tim Tuan Rumah sendiri hanya bisa membalas melalui tendangan bebas Gabriel di menit 91

Bertandang ke Estadio Municipal de Butarque, Barcelona langsung tampil agresif semenjak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan. Mereka tidak kesulitan untuk mendominasi jalannya pertandingan sehingga Leganes lebih banyak bertahan pada laga ini.

Dominasi Barca atas Leganes akhirnya berbuah manis pada menit ke 15. Menerima umpan terukur dari Luis Suarez, Lionel Messi tidak kesulitan menaklukan penjaga gawang Leganes. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Unggul satu gol membuat Barcelona semakin menggebu-gebu dalam menyerang. Kombinasi trio MSN terbukti kerap membuat lini pertahanan Leganes susah payah untuk menghadang trisula maut Barcelona tersebut.

Pada 15 menit berselang, El Blaugrana sukses menggandakan keunggulan atas Leganes. Kali ini Lionel Messi yang memberikan umpan kepada Luis Suarez sehingga striker Uruguay sukses menghujam gawang Leganes. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Beberapa menit jelang berakhirnya babak pertama, Barcelona kembali menambah keunggulan atas Leganes. Berhasil lolos jebakan offside, Luis Suarez mengirim umpan pendek ke Neymar yang diselesaikan dengan mudah oleh penyerang berdarah Brasil tersebut. Skor 0-3 menutup berjalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barcelona tidak mengendurkan dominasi mereka atas tim promosi tersebut. 10 Menit jelang kick off babak kedua, Barcelona mendapatkan hadiah Penalti setelah Neymar ditarik pemain belakang Leganes. Messi yang turun sebagai Algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik sehingga skor kembali berubah menjadi 0-4 untuk keunggulan Barcelona. 9 Menit berselang giliran Rafinha yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan melengkungnya sukses menjebol gawang Leganes.

Tim tuan rumah sendiri akhirnya pecah telur pada menit 81. Mendapat hadiah tendangan bebas usai Arda Turan melanggar Gabriel, Gabriel yang mengambil tendangan bebas itu sukses menuntaskan tugasnya sehingga skor berubah menjadi 1-5 dan skor itu terus bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Barcelona masih kokoh diperingkat pertama klasemen La Liga sedangkan Leganes berada di peringkat ke 13.

Susunan pemain

Leganes (4-1-4-1) : Serantes; Rico, Insua, Bustinza, Diaz; Medjani (Perez 46'); Machis (Szymanowski 61'), Sastre, Gabriel, Lopez (Omar 61'); Kone.

Barcelona (3-4-3) : Ter Stegen; Umtiti, Pique, Mascherano; Alba, Iniesta (D.Suarez 65'), Rakitic (Turan 57'), Rafinha; Neymar, Suarez (Alcacer 56'), Messi.

Statistik pertandingan Leganes vs Barcelona

Goal : 1 - 5
Total Shots : 13 - 9
Shots On Target : 6 - 6
Possesion : 40% - 60%
Offsides : 2 - 3
Fouls : 27 - 7

========================================================================

BACA JUGA

Hasil Pertandingan Man.City vs Bournemouth, Skor 4-0
Prediksi Watford vs Manchester United 18 September 2016
Prediksi Espanyol vs Real Madrid 19 September 2016
Prediksi Inter Milan vs Juventus 18 September 2016

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Leganes vs Barcelona, Skor 1-5 Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Leganes vs Barcelona, Skor 1-5 Reviewed by AGEN HOQBET on 08.55.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.