Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Skor 1-2


Berita Bola Terbaru - Hasil Liga Inggris tadi malam antara Chelsea vs Liverpool berakhir dengan skor 1-2 di Stamford Bridge untuk kemenangan tim tamu, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Skor Chelsea vs Liverpool ini tentunya membuat Jurgen Klopp bisa meraih kemenangan kedua beruntunnya di Stamford Bridge dan seolah menunjukkan siapa yang bisa berkuasa di markas Chelsea tersebut.

Bayang-bayang kemenangan musim lalu memang masih menghiasi skuad Liverpool jelang pertandingan ini. Maka, tidak heran jika mereka bisa bermain dengan penuh percaya diri di kandang tim yang musim ini belum tersentuh kekalahan. Dominasi yang dilakukan Liverpool sejak awal pertandingan berbuah manis di menit 17 ketika Dejan Lovren bisa menjebol gawang Courtois memanfaatkan longgarnya pertahanan Chelsea kala menghadapi situasi set-piece.

Gol tersebut nyatanya tak terlalu bisa membangunkan Chelsea. Justru Liverpool yang lumayan bisa melanjutkan dominasinya dan sempat memberikan ancaman lagi melalui Sturridge. Bahkan, Liverpool bisa menggandakan keunggulannya di menit 36 melalui gol super dari Jordan Henderson. Sang kapten yang mendapatkan bola dari luar kotak penalti melepaskan tendangan keras ke sudut gawang yang sama sekali tidak bisa dibendung oleh Courtois.

Chelsea sendiri tidak bisa berbuat banyak hingga babak pertama berakhir. Tertinggal 0-2 tentunya membuat Antonio Conte berpikir keras di jeda pertandingan meski faktanya ia tidak melakukan pergantian pemain saat jeda berlangsung. Namun demikian, Chelsea harus diakui bisa memperbaiki performanya di awal babak kedua dengan terus menekan pertahanan Liverpool.

Usaha Chelsea untuk mencari gol pertamanya di pertandingan ini akhirnya tercapai di menit 62. Kerja keras dari Matic yang menerobos sisi kanan pertahanan Liverpool berbuah apik ketika umpan yang ia lepaskan disambar oleh Diego Costa dan membuat pertandingan kian berjalan menarik. Dua menit setelah gol itu, Costa memberikan ancaman lagi namun tendangannya bisa ditepis Mignolet.

Sementara itu Liverpool sendiri juga tak mau berdiam diri di pertahanan. Sesekali mereka juga bisa keluar menyerang dan nyaris saja mencetak gol ketiganya kala umpan dari Milner yang disambar Origi masih berhasil diamankan oleh Mignolet. Sampai laga berakhir, tiga gol tersebut tidak diikuti yang lain dan membuat Chelsea gagal memuncaki klasemen berkat kekalahan ini.

Gol : Chelsea ( Costa 62" ) Liverpool ( Lovren 17", Henderson 36" )

========================================================================

BACA JUGA

Prediksi Hull City vs Arsenal 17 September 2016
Prediksi Leganes vs Barcelona 17 September 2016
Walcott dan Cech Bisa Tampil Lawan Hull City
Zidane Akan Mainkan James Jadi Pemain Inti

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Skor 1-2 Berita Bola Terbaru - Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Skor 1-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 09.06.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.