Berita Bola Terbaru - Andrea Pirlo Tolak ke Inter Milan

Berita Bola Terbaru


Berita Bola Terbaru - Andrea Pirlo mengakui punya peluang pindah ke Inter Milan musim lalu. Tapi ia menolak kesempatan tersebut karena ingin tetap bermain di Major League Soccer (MLS) bersama New York FC.

Pirlo gabung dengan klub Amerika tersebut setelah meninggalkan Juventus pada akhir musim 2014-2015. Setelah enam bulan bersama klub barunya, Pirlo sudah santer dikaitkan dengan Inter.

Pirlo mengatakan memang tak pernah menjalin kontak dengan pelatih Nerazzurri saat itu, Roberto Mancini. Tapi manajemen klub ingin Pirlo kembali gabung dengan klub yang pernah ia bela pada tahun 1998 hingga 2001.

"Saya tak bicara dengan Mancini, tapi manajemen menginginkan saya," pengakuan Pirlo pada Sky Sport Italia.

"Saya memutuskan bertahan di New York City karena saya kira kembali ke sana [ke Serie A] bukan pilihan tepat," terang gelandang 37 tahun tersebut.

========================================================================

BACA JUGA

Prediksi Real Madrid vs Sporting Lisbon 15 September 2016
Prediksi Juventus vs Sevilla 15 September 2016
Mourinho Tekankan Pentingnya Pengorbanan
Pepe Siap Pensiun dari Madrid

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Andrea Pirlo Tolak ke Inter Milan Berita Bola Terbaru - Andrea Pirlo Tolak ke Inter Milan Reviewed by AGEN HOQBET on 08.03.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.