Berita Bola Terbaru - Alasan Wenger Pilih Koscielny Jadi Kapten

Berita Bola Terbaru

 panduan sportsbook sbobet

Berita Bola Terbaru - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menerangkan bahwa faktor loyalitas dan plus kualitas membuatnya memilih Laurent Koscielny jadi Kapten The Gunners saat Per Mertesacker absen bermain.

Koscielny gabung Arsenal sejak tahun 2010 lalu. Setelah sempat mendapatkan awal yang cukup sulit bek asal Prancis ini bisa menyesuaikan diri dengan solid di EPL. Tiap musim ia mampu tampil konsisten bagi The Gunners.

Wenger kemudian menunjukkan jadi kapten bagi Arsenal. Manajer asal Prancis tersebut lantas mengungkapkan mengapa ia memilih menjadikan bek 31 tahun itu sebagai leader dalam timnya.

"Ia adalah salah satu pemain paling berpengalaman yang kami miliki di sini. Ia adalah bek terlama yang mengabdi disini. Saya juga percaya ia telah berkomitmen pada klub dengan kontrak jangka panjang dan performanya selalu meningkat setiap tahun,” puji Wenger pada situs resmi klub.

Wenger lantas tak lupa memuji tampilan brilian Koscielny saat tampil lawan Southampton akhir pekan kemarin. Satu gol yang dicetaknya membantu The Gunners menang 2-1.

“Sabtu kemarin, ia tampil luar biasa. Ia adalah salah satu pemain terbaik kami, dan ketika saya berpikir tentang skuad kami ketika memilih kapten, Anda memikirkan satu pemain dengan kesempatan yang besar untuk bermain."

"Jika Anda tidak pernah melihat permainannya, apa yang dilakukannya saat ini tak mudah dilakukan. Apa yang saya suka adalah bahwa itu adalah hari ulang tahunnya, dan ia memberikan dirinya sendiri hadiah besar. Juga, ia tidak mencetak gol ketika unggul 4-0, namun ketika tim Anda tertinggal 1-0 dan itu adalah kualitasnya."

========================================================================

BACA JUGA

Prediksi PSG vs Arsenal 14 September 2016
Guardiola Belum Sanggup di Liga Champions
Presiden Sporting Ingin Ronaldo Balik
Bahagianya Pjanic Partner dengan Higuain

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.
Berita Bola Terbaru - Alasan Wenger Pilih Koscielny Jadi Kapten Berita Bola Terbaru - Alasan Wenger Pilih Koscielny Jadi Kapten Reviewed by AGEN HOQBET on 08.10.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.