Messi Alami Cedera Pada Kaki Kirinya


LiputanSkor - Barcelona menyampaikan pernyataan bahwa Lionel Messi mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya. Namun demikian, ia akan tetap gabung dengan Timnas Argentina.

Pada laga terakhir lawan Athletic Bilbao, Messi masih tampak bermain namun di tengah pertandingan, penyerang 29 tahun tersebut tampak merasakan sakit. Ia tetap bermain hingga laga tuntas dan akhirnya menang 0-1.

Selama jeda internasional, Barcelona memberikan izin pada Messi gabung dengan skuat Edgardo Bauza di timnas namun apakah ia bisa bermain masih menunggu perkembangan cedera yang dialami.

"Tes yang dilakukan hari ini menyatakan Lionel messi mengalami rasa sakit pada otot adductor sebelah kiri. Dua tim medis FC Barcelona dan AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) sepakat akan laporan ini," pernyataan Barca.

"Pemain akan melakukan perjalanan ke Argentina dan gabung tim nasional dan perkembangannya akan menentukan ketersediaannya untuk bermain dalam pertandingan yang telah dijadwalkan," sambung pernyataan di atas.

Sementara itu, Argentina akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Uruguay kemudian menghadapi Venezuela pada awal bulan September.

========================================================================

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


BACA JUGA

Zlatan Dapat Penghargaan Khusus dari Mourinho
Masa Depan Joe Hart Akhirnya di Torino
Tinggalkan Atletico, Griezmann Tergantung Simeone
AC Milan Siap Melepas 5 Pemain Untuk Dijual
Messi Alami Cedera Pada Kaki Kirinya Messi Alami Cedera Pada Kaki Kirinya Reviewed by AGEN HOQBET on 05.49.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.