Hasil Pertandingan ICC 2016 : Barcelona vs Leicester City, Skor 4-2


LiputanSkor - Hasil International Champion Cup 2016 antara Barcelona vs Leicester diakhiri dengan skor 4-2. Munir El Haddadi mencetak dua gol, sementara Luis Suarez dan pemain muda Rafa Mujica masing-masing mengemas satu. Kapten Lionel Messi tampil tidak kalah impresif yang membuat Barca unggul tiga gol lebih dahulu dari Leicester sang juara Liga Inggris. Namun, The Foxes sempat membuat Barca kesulitan via balasan dua gol Ahmed Musa.

Bertanding di Friends Arena, Solna pada Kamis (4/8), Barcelona memetik kemenangan kedua mereka di ICC 2016. Sebaliknya, Leicester sudah tercatat dua kali tumbang melawan dua juara liga-liga Eropa. Bedanya, kali ini pasukan Claudio Ranieri tampil sedikit lebih terhormat. Mereka masih kebobolan empat gol seperti kala dihancurkan oleh PSG, tapi bisa membobol gawang Barca dua kali, yang setidaknya menunjukkan The Foxes bisa sedikit memberikan perlawanan jika bertemu tim bintang di Liga Champions nanti.

Kapten Barcelona, Lionel Messi menyihir dunia di menit 26 dengan umpan ampuhnya yang diselesaikan Munir El Haddadi ke gawang Ron-Robert Zieler. Barca memimpin setelah membuang tiga kesempatan di menit-menit awal. Sejak saat itu hingga turun minum, Leicester berada di neraka karena mereka kebobolan dua gol tambahan.

Luis Suarez mengerjai Robert Huth dan Ben Chilwell untuk gol kedua Barca, sebelum tembakannya melesak ke bagian atas gawang The Foxes. Dan belum juga Ranieri menyusun kembali timnya di ujung paruh pertama, kerjasama Luis Suarez-Munir diselesaikan sosok yang disebut terakhir. Dengan demikian dalam dua pertandingan, Munir sudah mengemas tiga gol untuk Barcelona; menunjukkan kesiapannya bersaing melawan Trio MSN musim ini.

Leicester City mengubah wajah di paruh kedua, termasuk masuknya Ahmed Musa dan Shinji Okazaki. Pergantian pemain ini menghidupkan mereka karena menit 47, Musa sudah mencetak gol balasan via umpan terobosan Okazaki. Mimpi menyamakan kedudukan terbit ketika sekali lagi Ahmed Musa membobol gawang Jordi Masip di menit 66 menuntaskan umpan Jeffrey Schlupp.

Namun kemenangan Barcelona tidak tertahankan lagi ketika pemain pengganti Rafa Mujica mengirim tembakannya ke sudut. Skor akhir 4-2, dan Barca terus melaju di turnamen pra musim ini.


Susunan Pemain


Barcelona : Masip (Suarez 77), Vidal (Mascherano 45), Mathieu (Martinez 77), Marlon (Busquets 45), Camara (Nili 77), Roberto, Denis (Mujica 77), Arda (Samper 62), Messi (Alena 62), Suarez (Alfaro 77), Munir (Carbonell 77).

Leicester : Zieler, Simpson (Amartey 45), Huth (Hernandez 45), Morgan (Wasilewski 45), Chilwell (Fuchs 45), Albrighton (Kapustka 45), Drinkwater, King (Mendy 45), Gray (Schlupp 45), Mahrez (Okazaki 45), Vardy (Musa 45).

Gol : Munir El Haddadi 26 & 45, Luis Suarez 34, Rafa Mujica 84 / Ahmed Musa 47 & 66.

========================================================================

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


BACA JUGA

Hasil Pertandingan ICC 2016 : Barcelona vs Leicester City, Skor 4-2 Hasil Pertandingan ICC 2016 : Barcelona vs Leicester City, Skor 4-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 10.07.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.