Debut Ibrahimovic Selalu Spesial


LiputanSkor - Debut liga Zlatan Ibrahimovic bersama klub barunya hampir selalu spesial, yaitu ditandai dengan setidaknya sebuah gol. Itu pula yang dilakukannya bersama Manchester United.

MU menang 3-1 di kandang Bournemouth pada laga pertama mereka di Premier League 2016/17, Minggu (14/8). Ibrahimovic menyumbang satu gol, yang tercatat sebagai gol perdana dalam debutnya di liga tertinggi Inggris.

Dengan begini, berarti Ibrahimovic telah mencetak gol dalam debutnya di Premier League, Serie A, La Liga, Ligue 1 dan Liga Champions. Istimewa!

Di Serie A, Ibrahimovic melakukannya bersama Juventus, ketika melumat Brescia 3-0 (1 gol) pada September 2004. Di La Liga, striker Swedia itu melakukannya bersama Barcelona, saat menghajar Sporting Gijon 3-0 (1 gol) pada Agustus 2009.

Di Ligue 1, Ibrahimovic melakukannya bersama PSG, kala imbang 2-2 melawan Lorient pada Agustus 2012. Dalam laga tersebut, dia langsung mencetak dua gol.

Ibrahimovic melakoni debut di Liga Champions bersama Ajax Amsterdam pada September 2002. Di fase grup waktu itu, Ajax menang 2-1 menjamu Lyon dan Ibrahimovic memborong dua gol.

========================================================================

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


BACA JUGA

Prediksi Chelsea vs West Ham 16 Agustus 2016
Ini Alasan Wenger Setelah Kalah Dari Liverpool
Pepe Akan Dapat Kontrak Baru di Real
Enrique Berharap Barcelona Datangkan Striker Baru
Debut Ibrahimovic Selalu Spesial Debut Ibrahimovic Selalu Spesial Reviewed by AGEN HOQBET on 14.27.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.