Paul Pogba Ingin Gelar Ballon d'Or


LiputanSkor - Gelandang Juventus, Paul Pogba, selama ini memang dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Meski banyak pihak yang menganggap ia pantas masuk ke tiga besar peraih gelar Ballon d’Or, namun sang pemain sendiri yang berkata bahwa untuk bisa kesana, ia perlu menjuarai Liga Champions terlebih dahulu.

Tolak ukur pemain yang bisa melaju jauh di Ballon d’Or memang cukup berat. Sang pemain minimal bisa membawa timnya menjadi juara di Liga Champions atau menjadi juara bersama negaranya di turnamen berskala internasional. Juga bisa menjadi juara liga saja dimana Pogba sudah membuktikannya meski sering membawa Juve juara, faktanya ia selalu gagal masuk tiga besar.

Pogba sendiri cukup pintar dalam memahami hal tersebut. Maka, target berikutnya bagi dirinya tidak muluk-muluk, yakni ingin menjuarai Coppa Italia dahulu bersama Juve dan kemudian Liga Champions di musim berikutnya.

“Saya berkembang pesat musim ini. Kepergian Pirlo dan Tevez membuat saya memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Sekarang kami harus menang di final (Coppa Italia) dan kami ingin membuat sejarah dengan meraih double winners beruntun,” jelas Pogba.

“Ballon d’Or? Target berikutnya bagi saya adalah menjuarai Liga Champions. Saya masih harus berkembang untuk bisa mendapatkan Ballon d’Or.”

Untuk tahun ini, Pogba sepertinya juga akan sulit masuk dalam jajaran tiga besar peraih Ballon d’Or. Kecuali jika ia bisa membawa Prancis menjuarai Euro 2016 dan ditunjang dengan peran vitalnya atas keberhasilan tersebut.

========================================================================

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


BACA JUGA

Paul Pogba Ingin Gelar Ballon d'Or Paul Pogba Ingin Gelar Ballon d'Or Reviewed by AGEN HOQBET on 11.24.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.