Mario Gotze Tolak Tawaran Liverpool


LiputanSkor - Legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, memberikan pujian tersendiri kepada Mario Gotze. Pujian yang diberikan adalah soal keputusan Gotze yang sejauh ini memang tidak merespons tawaran yang diberikan oleh Liverpool yang dianggap Matthaus sebagai solusi cepat bagi Gotze untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Sejak mengalami cedera, Gotze memang seperti terbuang dari tim utama Bayern Munchen. Pelatih Pep Guardiola lebih sering mempercayai Douglas Costa maupun pemuda bernama Kingsley Coman untuk menjadi bagian dari lini serang Bayern bersama dengan Thomas Muller dan Robert Lewandowski.

Jarangnya Gotze bermain di Bayern membuat kubu Liverpool dikabarkan meminati sang pemain. Apalagi disana ada sosok Jurgen Klopp, pria yang telah mengorbitkan nama Gotze ketika keduanya masih bersama-sama di Borussia Dortmund. Tapi sejauh ini, tawaran dari Liverpool seperti masih mentah dan Matthaus menyebut bahwa keputusan Gotze tersebut sudah luar biasa.

“Saya tidak tahu apakah Liverpool benar-benar melemparkan tawaran atau tidak. Tapi untuk apa ia bergabung dengan tim yang bahkan tidak bermain di Liga Champions? Pindah ke Liverpool bisa menjadi solusi mudah baginya (untuk sering bermain). Tapi solusi seperti itu tidak selalu menjadi solusi yang tepat,” jelas Matthaus.

Apa yang membuat Matthaus kagum pada Gotze adalah sikapnya yang pantang menyerah. Sudah tahu bahwa posisinya di Bayern sulit, Gotze masih berkeinginan untuk merebut kembali tempatnya dan menjadi andalan di Bayern di era Carlo Ancelotti musim depan.

“Mario telah menunjukkannya dengan komentar terakhirnya bahwa ia siap berjuang untuk meraih posisinya. Situasi ini saya rasa hanya akan membuat ia bertambah kuat. Saya memuji ia karena keputusan yang dibuat. Ia tidak memilih jalan keluar namun menyatakan siap menerima tantangan yang ada.”

========================================================================

Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


BACA JUGA

Mario Gotze Tolak Tawaran Liverpool Mario Gotze Tolak Tawaran Liverpool Reviewed by AGEN HOQBET on 15.13.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.