Xavi Akan Gantikan Luis Enrique Jadi Pelatih Barcelona?


LiputanSkor - Xavi Hernandez, legenda Barcelona yang kini berlaga untuk Al Sadd, membuka rahasia. Xavi mengaku dirinya ingin menjadi pelatih Barca suatu saat nanti. Apakah mungkin, Xavi yang bakal menggantikan Luis Enrique jika Lucho kelak meninggalkan Camp Nou?

Sekarang Barcelona menikmati masa-masa keemasan dgn Luis Enrique. Sesudah periode dulu bisa merebut trele, periode ini club Catalan berpeluang mendapatkan lima gelar. Dua di antaranya telah masuk kantong, & tersisa Copa del Rey, Liga Spanyol, & Liga Champions. Peluang teramat ada di depan mata. 

Di Copa del Rey, Barcelona sudah menembus final. Di Liga Spanyol, mereka unggul enam poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid. Dan terakhir di Liga Champions, Barca sementara unggul agregat 2-1 dari Atletico Madrid di perempat final. Namun bukan berarti Luis Enrique bakal bertahan selamanya di klub tersebut.

Kalau menyaksikan karir Pep Guardiola, sang pelatih legendaris meninggalkan Camp Nou sesudah empat masa. Dgn begitu, barangkali Enrique berangkat dua atau tiga periode lagi dari Barca. Barangkali juga, segalanya dapat lebih serta-merta. & sebelum Barca memikirkan suksesornya, Xavi Hernandez telah tunjuk jari.

Berbicara kepada FourFourTwo, Xavi menuturkan, “Saya tidak ragu. Saya ingin bertahan di dunia sepakbola, dekat dengan lapangan. Saya akan benci jika hanya mandeg di kantor. Saya ingin melakukan sesuatu yang layak, atau tidak sama sekali.”

Tujuan utama saya adalah melatih Barcelona. Saya tidak menutupi hal tersebut. Saya ingin bekerja lagi di tempat yang sudah saya anggap rumah sendiri.

Nah, apakah Xavi benar-benar menggantikan Luis Enrique dalam beberapa tahun lagi?

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


BACA JUGA

Prediksi Borussia Dortmund vs Liverpool
Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla
Dwight Yorke Ingin Jadi Pelatih Aston Villa
Diego Simeone Ingin Kembali ke Inter Milan
Xavi Akan Gantikan Luis Enrique Jadi Pelatih Barcelona? Xavi Akan Gantikan Luis Enrique Jadi Pelatih Barcelona? Reviewed by AGEN HOQBET on 17.30.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.