Dwight Yorke Ingin Jadi Pelatih Aston Villa


LiputanSkor - Kekosongan posisi manajer di Aston Villa saat ini membuat Dwight Yorke ingin menjajal peruntungannya untuk melamar jabatan tersebut. Yorke sangat yakin akan kemampuan dan pemahamannya soal Villa akan membantunya diterima bekerja disana. Apalagi ditambah dengan pengalamannya menjuarai Divisi Championship yang kemungkinan akan menjadi kompetisi yang diikuti Villa musim depan.

Villa sendiri sudah berpisah bersama manajer Remi Garde sekian banyak saat dulu. Ini ialah pemecatan ke-2 yg dilakukan Villa masa ini sesudah pada awal mulanya ada nama Tim Sherwood. sekarang ini, posisi manajer tetap diisi utk sementara oleh Eric Black.

Yorke sendiri merupakan pemain yang besar namanya bersama Manchester United. Namun, ia mengawali karir profesionalnya bersama Villa pada 1989-1998 dengan catatan 98 gol dalam 287 pertandingan. Ditambah, Yorke sudah pernah menjadi juara di Championship bersama Sunderland pada 2006-2007 lalu yang mana dirasa Yorke bisa menjadi keuntungan tersendiri baginya.

“Mereka telah mencoba manajer berpengalaman, manajer yg tidak ternama, & segalanya tetap kacau. Terkadang anda cuma perlu seorang yg paham bersama club tersebut & satu orang yg sanggup mengembalikan semangat itu lagi,” buka Yorke.

“Orang-orang tidak menyadari bahwa saya sudah pernah memenangi Championship. Hanya sekali saya bermain diluar Premier League dan saat itu saya memenanginya bersama Sunderland, jadi saya sudah paham bermain disana sebagai seorang pemain. Tidak hanya itu, saya juga paham dengan kultur dan sejarah Aston Villa. Saya akan melamar dan semoga mereka setidaknya memberikan kesempatan pada saya untuk melakukan interview.”

Yorke sendiri mengaku telah mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson soal keinginannya tersebut. Selagi ini karier melatih Yorke benar-benar cuma dengan Timnas Trinidad dan Tobago juga sebagai asisten pelatih, tetapi diyakini bahwa dia punyai potensi gede utk jadi manajer hebat nantinya.

“Saya sudah pernah bermain dibawah asuhan banyak manajer berkelas. Saya sudah berbicara dengan Sir Alex Ferguson tentang pekerjaan ini dan ia mendukung saya. Apa yang saya perlukan hanya kesempatan untuk memaparkan rencana saya di Aston Villa.”

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


BACA JUGA

Prediksi Borussia Dortmund vs Liverpool
Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla
Xavi Akan Gantikan Luis Enrique Jadi Pelatih Barcelona?
Diego Simeone Ingin Kembali ke Inter Milan
Dwight Yorke Ingin Jadi Pelatih Aston Villa Dwight Yorke Ingin Jadi Pelatih Aston Villa Reviewed by AGEN HOQBET on 17.30.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.