Zinedine Zidane Siap Kalahkan Barcelona Di Camp Nou


LiputanSkor - Jadwal El Clasico 2016 yang digelar pada Minggu, 3 April 2016 pukul 01.30 WIB tidak membuat Zinedine Zidane gentar. Sang pelatih Real Madrid yakin timnya sudah siap untuk menumbangkan Barca di Camp Nou. Duel tersebut sangat penting untuk menentukan nasib Los Blancos, yang sejauh ini masih di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol.

Seandainya tetap mau berkompetisi di La Liga, benar-benar tak ada jalan lain bagi Real Madrid kecuali menang dari Barcelona dua minggu akan datang. Pasalnya, Madrid masihlah tertinggal satu angka dari Atletico sampai jornada 30. Kalau hingga kalah, bukan hanya gelar terpandai yg telah mustahil dicapai. Madrid dapat finish lebih tidak baik dari ATM, dua kali dalam tiga masa terakhir.

Belum lagi masalah harga diri. Di putaran pertama, Barcelona membungkam Real Madrid 0-4 di Santiago Bernabeu. Jadi, tidak ada jalan yang lebih baik kecuali membalas dendam dengan selisih yang sama di Camp Nou. Madrid punya bekal yang cukup, menang 4-0 dari Sevilla sebelum jeda laga internasonal.

Zinedine Zidane juga mengaku timnya telah lebih yakin diri. Dikutip SPORT dirinya menyebutkan, “El Clasico senantiasa special. Kami mesti konsisten berkembang. Amat Sangat utama menuju ke laga tersebut dengna kemenangan (seperti dalam laga kontra Sevilla). Kami siap, & Clasico nanti dapat menjadi perang yg sengit.”

Zinedine Zidane sendiri lebih suka melakukan pendekatan dari pertandingan demi pertandingan. Oleh karenanya, sasaran terdekat timnya adalah, mengudeta Atletico dari peringkat kedua.

Zizou melanjutkan, “Tujuan kami yakni, berada diatas Atletico. Sekarang Ini kami makin dekat utk hal tersebut. Kami mesti mempunyai konsistensi bersama yg tengah dikerjakan. Kadang, Madrid masihlah kehilangan konsistensi dalam suatu laga, walaupun faktor tersebut pula sektor dari sepakbola.”

Duel di Camp Nou kali ini akan menjadi debut Zidane di El Clasico sebagai pelatih Real Madrid. Sebelumnya saat Los Blancos dihajar Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu, juru taktik mereka masih Rafael Benitez.

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com
Zinedine Zidane Siap Kalahkan Barcelona Di Camp Nou Zinedine Zidane Siap Kalahkan Barcelona Di Camp Nou Reviewed by AGEN HOQBET on 19.39.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.