Tekad Leicester City Untuk Juarai Premier League Di Musim Ini


LiputanSkor - Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, merasa bahwa pengalaman Leicester City menjuarai Divisi Championship dua musim lalu akan berperan besar dalam perjalanan mereka untuk menjuarai Premier League musim ini. Aneh memang membandingkan dua kompetisi tersebut namun menurut Schmeichel situasi yang dialami para pemain akan sama saja.

Dua musim lalu Leicester sukses promosi ke Premier League dgn status jawara Divisi Championship. Pertandingan tersebut memang hanya kasta kelas dua di sepakbola Inggris tetapi harus diakui persaingan yg ada tak mampu disepelekan sama sekali. Banyaknya tim dapat bersaing hebat buat bisa menjadi juara atau bahkan sekedar memperoleh tiket promosi lewat jalur peringkat liga ataupun play-off.

Ditambah, di skuad Leicester saat ini masih banyak pemain yang dua musim lalu berada dalam situasi tersebut. Sebut saja seperti Jamie Vardy, Daniel Drinkwater, maupun Riyad Mahrez. Kini, ketiganya kembali mengalami situasi serupa meski di level yang lebih tinggi. Namun menurut Schmeichel, pengalaman dua musim lalu akan turut membantu meredakan tingkat ketegangan dari para pemain Leicester.

“Saya tahu bahwa kita tak dapat membandingkan Championship & Premier League. Tetapi tidak sedikit dari pemain Leicester kala ini yg dua musim lalu berada dalam situasi yg sama seperti ini. Lama tak bermain di Premier League, mereka akhirnya sukses promosi dua musim lalu dgn mencetak lebih dari 100 gol. Jadi ini seluruhnya cuma masalah bagaimana trick mereka menyelesaikan misi di sisa musim ini,” terang Schmeichel.

“Apakah mereka bisa menjuarai Premier League? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Mereka punya keunggulan lima poin namun masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan.”

Schmeichel sendiri dijamin bakal memberi dukungan Leicester jadi pemenang musim ini. Tak mengherankan memang karena putranya sekarang jadi kiper andalan di skuad asuhan Claudio Ranieri, ialah Kasper Schmeichel.

“Kasper mampu bermain sangat baik. Leicester sangat menikmati momen ini. Mereka punya skuad yang fantastis, mereka semua adalah teman baik, dan sering melakukan kegiatan bersama diluar lapangan.”

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


Baca juga :

Jelang El Clasico 2016, Zinedine Zidane Siap Kena Kutukan Pelatih Real Madrid
Apakah Juventus Akan Perlakukan Paul Pogba Seperti Zidane
Tekad Leicester City Untuk Juarai Premier League Di Musim Ini Tekad Leicester City Untuk Juarai Premier League Di Musim Ini Reviewed by AGEN HOQBET on 14.22.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.