Keputusan Seorang Raheem Sterling Yang Salah Untuk Pindah ke Manchester City


LiputanSkor - Keputusan Raheem Sterling untuk pergi dari Liverpool dan pindah ke Manchester City pada bursa transfer pemain musim panas tahun lalu disebut sebagai sebuah blunder besar. Pernyataan itu dikeluarkan oleh John Barnes, salah satu pemain legendaris Liverpool dimana omongan tersebut sejauh ini memang terbukti.

Sterling awalnya diinginkan buat jadi penerus Steven Gerrard di Liverpool. Tetapi godaan duit dari City membuatnya lupa diri & terhadap hasilnya memutuskan buat hijrah ke Etihad Stadium buat serta memperbesar kesempatan memperoleh gelar pemenang. Satu trofi Capital One Cup benar-benar telah beliau rasakan dengan City tetapi masih saja pemain berumur 21 th itu dianggap telah bodoh lantaran meninggalkan Liverpool.

“Sudah saya katakan bahwa seorang pemain muda yang bermain bagus dalam satu musim dan punya potensi besar harusnya tetap bertahan di klubnya sampai empat atau lima tahun berikutnya. Saya berbicara tentang Adam Johnson ketika ia ke Manchester City dan kemudian Jack Rodwell dan Scott Sinclair. Sampai kamu yakin bahwa di empat sampai lima tahun itu kamu bisa konsisten, maka kamu punya potensi besar,” jelas Barnes.

“Raheem seharusnya melupakan soal duit & bersi teguh di Liverpool utk perkembangan karirnya sendiri. Dia baru saja dikatakan yang merupakan satu pemain keren yg muncul dari akademi. Namun seterusnya beliau berangkat ke Manchester City & kini kalian mampu saksikan sendiri dengan cara apa keadaannya.”

Jika melihat bahwa sekarang Liverpool diasuh Jurgen Klopp, maka Sterling memang pantas kecewa. Bersama City potensinya sama sekali tidak muncul di musim ini dan berikutnya ia harus menghadapi persaingan ketat ketika Pep Guardiola datang. Andai Pep tidak cocok dengan permainan Sterling, bukan tidak mungkin ia akan dijual dari City.

“Hal yg sama aku sarankan buat Ross Barkley buat konsisten di Everton, Harry Kane di Tottenham. Bertahanlah disana buat membuktikan konsistensimu tatkala empat hingga lima thn, selain dalam semusim. Selanjutnya kalau anda telah siap utk pindah ke club agung, sehingga anda sanggup menangani tekanan agung disana & layak buat dihargai 50 juta pounds.”

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com
Keputusan Seorang Raheem Sterling Yang Salah Untuk Pindah ke Manchester City Keputusan Seorang Raheem Sterling Yang Salah Untuk Pindah ke Manchester City Reviewed by AGEN HOQBET on 19.38.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.