Jelang El Clasico, Skorsing Neymar & Claudio Bravo Jadi Kabar Baik Bagi Barca


LiputanSkor - Jelang jadwal El Clasico pada Minggu, 3 April 2016 jadi kabar baik bagi Barca. Pasalnya dua pemain kunci mereka, Neymar dan Claudio Bravo sama-sama tidak bisa memperkuat negara masing-masing karena skorsing. Tapi muncul kecurigaan. Apakah Neymar dan Bravo sengaja mendapatkan hukuman agar bisa beristirahat lebih banyak menuju El Clasico?

Neymar tak dapat turun dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 sebab akumulasi kartu kuning. Sang kapten Brazil memperoleh kartu waktu melanggar Alvaro Gonzalez, pemain Uruguay, disaat Brazil hanya mampu main imbang 2-2 dgn La Celeste. Seperti suatu kebetulan yg terlampaui ideal, Claudio Bravo serta mendapatkan masalah yang sama.

Sang kiper memperoleh kartu kuning saat memperkuat Chile kontra Argentina. Laga tersebut buruk untuk Bravo, karena ia bukan hanya  menerima hukuman. Timnya pun kalah dari Argentina yang diperkuat oleh Lionel Messi dengan skor 1-2.

Sekarang Ini, Neymar & Claudio Bravo mempunyai waktu istirahat yg ekstra mendekati El Clasico. Dan jelas, laga Barcelona kontra Real Madrid yg digelar pada minggu yang akan datang, adalah pertandingan yang sangat penting. Jika sampai Barca menang di laga tersebut, jarak dari Real Madrid bakal meluas kembali menjadi 13 poin.

Barcelona punya modal besar. Pasalnya, dalam pertemuan terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu pada putaran pertama Liga Spanyol, Barca membantai Madrid 0-4. Ditambah segarnya Neymar dan Bravo yang pasti masuk starting XI, kemenangan seperti sudah di depan mata.

Oleh karenanya, muncul kecurigaan, jangan-jangan Neymar & Bravo sengaja menerima kartu kuning supaya bisa fokus untuk club lebih awal. Tetapi Bravo buru-buru membantah. Kepada Marca dia memaparkan, “Tuduhan tersebut tak masuk akal. Tuduhan semacam ini amat sangat menggangu & bisa membuat saya tak nyaman di laga berikutnya.”

Sebelumnya, sengaja mendapatkan kartu kuning untuk bisa beristirahat di laga tertentu, sudah bukan hal asing lagi bagi para pemain, terutama di Liga Spanyol. Pasalnya, pembuktian sang pemain sengaja atau tidak melakukan pelanggaran, susah diwujudkan.

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


Baca juga :

Manchester City Siap Bayar Dana Besar Untuk Ilkay Gundogan
Hasil International Friendly Match 2016 - Rumania vs Spanyol Tanpa Gol
Jelang El Clasico, Skorsing Neymar & Claudio Bravo Jadi Kabar Baik Bagi Barca Jelang El Clasico, Skorsing Neymar & Claudio Bravo Jadi Kabar Baik Bagi Barca Reviewed by AGEN HOQBET on 06.42.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.