Frank Lampard Dukung Jose Mourinho Jadi Pelatih Manchester United


LiputanSkor - Rumor seputar Jose Mourinho yang akan menangani Manchester United musim depan mendapatkan tanggapan dari Frank Lampard. Mantan anak emas Mourinho selama membela Chelsea tersebut menyatakan jika pria Portugal itu sangat pantas dan mampu untuk menjadi manajer dari tim dengan sejarah besar itu.

Bagi Lampard, Mourinho sudah membuktikan kemampuannya sejauh ini di klub-klub yg beliau latih. Porto dibawanya jadi raksasa Eropa bersama gelar terpandai Liga Champions & seterusnya dirinya pula mengangkat nama Chelsea baik di Inggris ataupun Eropa. Dalam karirnya, Mourinho serta telah sempat melatih tim akbar macam Inter Milan & Real Madrid maka United tidak mau jadi masalah bagi Mourinho.

“Saya rasa Mourinho bisa melatih klub manapun di dunia ini. Ia telah menunjukkan kemampuannya dengan melatih Porto, tim yang terbilang kecil di Eropa kemudian di Chelsea ia juga telah meraih banyak kesuksesan. Bersama Inter ia bisa mendapatkan trofi Liga Champions dan kemudian ia melatih Real Madrid,” jelas Lampard.

“Tidak ada tugas yg jadi terlampaui susah bagi Mourinho. Bekerja di Manchester United tak enteng, sebagaimana Antonio Conte (yg dirumorkan dapat) melatih Chelsea, tetapi aku rasa Mourinho miliki kebolehan buat melakukannya.”

Satu masalah yang masih mengganjal kedatangan Mourinho ke Old Trafford tentu saja Louis van Gaal. Manajer asal Belanda itu masih terikat kontrak hingga 2017 nanti. Meski fans sudah ingin ia mengundurkan diri di akhir musim nanti demi memberi tempat untuk Mourinho, namun nyatanya Van Gaal menolak ide tersebut dan bersikeras akan menghabiskan kontraknya disana.

Sementara itu hubungan kerja Lampard & Mourinho sejauh ini pula telah membuahkan tidak sedikit gelar jagoan di Chelsea. Tiga trofi Premier League, satu FA Cup, tiga gelar Piala Liga (kini Capital One Cup), & satu trofi di FA Community Shield ialah buah dari hubungan kerja Lampard, Mourinho, & tim Chelsea tatkala laki laki asal Portugal itu menangani tim tersebut.

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com
Frank Lampard Dukung Jose Mourinho Jadi Pelatih Manchester United Frank Lampard Dukung Jose Mourinho Jadi Pelatih Manchester United Reviewed by AGEN HOQBET on 19.38.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.