Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Penalti Empat Kali di Musim Ini


LiputanSkor - Cristiano Ronaldo sudah gagal penatli 18 kali sepanjang kariernya. Yang lebih menyesakkan, CR7 yang selama ini dikenal sebagai dewa eksekusi penalti, sudah empat kali gagal sepanjang musim ini. Bahkan kegagalannya saat melawan Bulgaria adalah yang kedua kalinya secara beruntun.

Cristiano Ronaldo dijuluki “Penaldo’ oleh haters, sebab kebiasaannya membentuk gol dari titik putih. Di satu sudut, julukan nyinyir tersebut bernada pujian pula, sebab CR7 amat sangat ampuh buat urusan yg satu ini.

Sebagai contoh, musim ini saja, sudah enam penalti yang dilesakkan CR7 untuk membuatnya bertengger di puncak top skor Liga Spanyol dengan 28 gol. Enam penalti itu terjadi di laga kontra Espanyol, Eibar, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Espanyol, dan Levante.

Diluar itu, Cristiano Ronaldo pun menempa dua penalti lain ke gawang Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Bersama begitu periode ini telah 8 kali CR7 mengemas gol dari tendangan penalti di seluruh kejuaraan.

Namun, risiko sering mengambil tendangan penalti adalah, semakin memberikan referensi bagi kiper tim lawan untuk menebak arah tembakan Ronaldo.

Perihal inilah yg berlangsung dalam laga Portugal kontra Bulgaria terhadap Sabtu (26/3). Cristiano Ronaldo mempunyai kesempatan emas buat menciptakan Portugal memimpin. Tetapi tembakannya tidak berhasil menaklukkan penjaga gawang lawan, Vladislav Stoyanov.

Bagi Cristiano Ronaldo kegagalan itu menambah daftar kesialannya dalam mengeksekusi tendangan 12 pas. Musim ini CR7 sudah tiga kali gagal di Liga Spanyol, yaitu saat melawan Real Sociedad, Malaga, dan Sevilla.

Seandainya dihitung sejak berkarier di Real Madrid, berdasarkan statistik dari Transfermarkt, telah 12 kali Ronaldo tidak sukses. Delapan di antaranya di Liga Spanyol, dua di arena internasional, & dua di Liga Champions.

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Penalti Empat Kali di Musim Ini Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Penalti Empat Kali di Musim Ini Reviewed by AGEN HOQBET on 21.17.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.