Arsene Wenger Tidak Bakalan Dipecat Dari Arsenal Ucap "Usmanov"


LiputanSkor - Alisher Usmanov, salah satu pemegang saham di Arsenal, memberikan dukungan pada manajer Arsene Wenger untuk tetap melanjutkan kerjanya di Emirates Stadium. Bagi Usmanov, fans harus tetap memberikan dukungan bagi Wenger yang dalam dua dekade terakhir ini telah memberikan segalanya bagi klub.

Wenger benar-benar sedang mendapati sorotan tajam dari pendukung Arsenal. Performa tim yg menurun & menciptakan mereka lebih jauh dari kesempatan mendapatkan gelar terpandai periode ini menciptakan fans marah. Terlebih Arsenal pula telah tersingkir dari Liga Champions pula Piala FA, satu pertandingan yg dalam dua masa terakhir dikuasai The Gunners.

Namun Usmanov dalam wawancaranya di Rusia menyatakan bahwa Arsenal belum memiliki rencana untuk memulai kehidupan baru tanpa manajer asal Prancis tersebut. Baginya adalah hal yang normal jika sebuah klub mengalami grafik yang naik dan turun dalam satu musim kompetisi.

“Arsenal kala ini tetap stabil & senantiasa berada dalam deretan club hebat di Premier League. Itu jadi faktor yg keren dalam proyek usaha di dalam olahraga berskala gede seperti sepakbola. sebagaimana olahraga yang lain, suatu club mungkin mengalami performa yg naik & turun. Club ini mesti mempertahankan Arsene Wenger yg telah jadi simbol & modal bagi Arsenal,” tutur Usmanov.

“Dalam beberapa tahun terakhir Arsenal memang selalu ditemani dengan kegagalan, terutama tidak bisa menjadi juara Premier League dan itu membuat posisi Arsene menjadi rentan. Namun saya percaya bahwa ia masih merupakan manajer hebat dan Arsenal akan memberinya kesempatan berikutnya. Arsenal masih butuh Arsene Wenger.”

Well, tak mengherankan benar-benar bila deretan pejabat Arsenal masihlah berada di belakang Wenger. Kapabilitas penambahan Wenger yg bisa ikut menstabilkan keuangan Arsenal terang jadi pertimbangan tersendiri bagi club. Terlebih waktu Arsenal baru saja membangun Emirates Stadium yg menciptakan mereka mesti lebih cermat kepada pengeluaran club.

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Penalti Empat Kali di Musim Ini
Kabar Baik Bagi Juventus, Akhirnya Paulo Dybala Tak Cedera Parah
Arsene Wenger Tidak Bakalan Dipecat Dari Arsenal Ucap "Usmanov" Arsene Wenger Tidak Bakalan Dipecat Dari Arsenal Ucap "Usmanov" Reviewed by AGEN HOQBET on 21.16.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.