Apakah Juventus Akan Perlakukan Paul Pogba Seperti Zidane


LiputanSkor - Eks pelatih Juventus dan Timnas Italia, Marcelo Lippi, menyarankan Juve untuk segera menjual Paul Pogba saja mumpung ia masih berharga tinggi. Bagi Lippi, kasus Pogba yang diminati banyak klub saat ini sama seperti sekitar dua tahun lalu ketika Juve pada akhirnya memutuskan untuk menjual pemain bintang seperti Zinedine Zidane.

Dulu, Zidane yaitu salah satu pemain terpenting yg dipunyai Juve. Tapi diwaktu Lippi kembali kesana buat menangani tim, dirinya malah meraih informasi bahwa club dapat jual pemain bintangnya tersebut ke Real Madrid. Lippi yg awalnya tak sepakat terhadap hasilnya merasakan buah dari ketentuan club.

“Ketika saya kembali ke Juve setelah saya melatih Inter, Andrea Agnelli berkata pada saya bahwa klub akan menjual Zidane. Pada awalnya saya jelas tidak setuju, namun Andrea meyakinkan saya bahwa uang hasil penjualan tersebut akan dipakai untuk berinvestasi. Faktanya, uang tersebut bisa kami buat untuk memboyong Gigi Buffon, Pavel Nedved, dan Lilian Thuram dan kami kemudian bisa memenangi segalanya,” jelas Lippi.

Perihal yg sama serta dilihat Lippi bakal berlaku buat Pogba. Diwaktu ini gelandang Timnas Prancis tersebut memang lah bagaikan perawan yg telah berumur matang & tidak sedikit lelaki yg memperebutkannnya. Faktanya benar-benar begitu lantaran ada Madrid, Barcelona, PSG, Manchester City, & bahkan Manchester United yg mau membawanya dari Turin.

Harga Pogba saat ini juga ditaksir sangat besar. Bukan tidak mungkin jika Juve mau melepasnya, akan membuat mereka untung besar selain juga bisa membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia. Hal itu rasanya bisa terjadi jika mereka menjual Pogba ke PSG atau City yang memang dikenal seperti tak pernah kehabisan uang.

Tapi di sisi lain, Juve serta diminta buat berhitung bersama cermat. Sesudah periode dulu mereka kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez, & Arturo Vidal, waktu ini pemain andalan yg mereka punyai cuma tinggal Pogba & pasti saja Paulo Dybala.

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com


Baca juga :

Tekad Leicester City Untuk Juarai Premier League Di Musim Ini
Jelang El Clasico 2016, Zinedine Zidane Siap Kena Kutukan Pelatih Real Madrid
Apakah Juventus Akan Perlakukan Paul Pogba Seperti Zidane Apakah Juventus Akan Perlakukan Paul Pogba Seperti Zidane Reviewed by AGEN HOQBET on 14.23.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.