Sir Bobby Charlton Pengganti Nama Tribun Selatan di Old Trafford !


LiputanSkor.com - Manchester United rasanya tahu benar bagaimana cara menghormati legendanya yang telah memberikan banyak jasa untuk mereka selama ini. Terbaru, United memutuskan bahwa South Stand alias Tribun Selatan di Old Trafford akan berubah nama menjadi Sir Bobby Charlton untuk menghormati pengabdian sang legenda.

Charlton bisa dibilang adalah salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki United. Ia bermain di lebih dari 750 pertandingan untuk United, mengemas 249 gol, dan membantu United meraih tiga trofi Liga Inggris serta satu European Cup pada 1968. Charlton juga menjadi bagian dari skuad Timnas Inggris yang menjadi juara di Piala Dunia 1966 dimana di turnamen saat itu ia mencetak tiga gol.

Untuk peresmian nama baru dari South Stand itu sendiri kabarnya akan dilakukan pada 2 April nanti. Tepatnya sebelum United menjamu Everton dalam lanjutan laga Premier League. Charlton tentu saja bangga dengan hal bagus terbaru yang diberikan oleh pihak klub padanya. Apa itu Poker Bandar Ceme?

“Ini adalah sebuah kehormatan besar dan saya sangat bangga bahwa klub memilih nama saya untuk menamai South Stand di Old Trafford. Manchester United telah menjadi bagian penting dalam hidup saya dan saya punya banyak kenangan manis di Theatre of Dreams ini,” jelas Charlton.

“Sebagai pemain, saya mengingat gol-gol dan para pemain hebat yang pernah bermain bersama saya. Sebagai seorang direktur tim, saya telah melihat banyak pertandingan bagus dengan para pemain hebat pula disana. Manchester United memang tempat yang spesial bagi saya.”

Dengan demikian, Charlton akan mengikuti jejak dari Sir Alex Ferguson. Sebelumnya United sudah menamai North Stand atau Tribun Utara di Old Trafford dengan nama manajer legendaris mereka tersebut.


Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net .
Sir Bobby Charlton Pengganti Nama Tribun Selatan di Old Trafford ! Sir Bobby Charlton Pengganti Nama Tribun Selatan di Old Trafford ! Reviewed by AGEN HOQBET on 16.19.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.