Manchester United Pernah Tawari Neymar 190 Juta Euro !


Sebuah fakta baru diungkap oleh ayah Neymar bahwa pada musim panas tahun lalu Manchester United sudah melepas tawaran sebesar 190 juta euro pada Barcelona agar bisa mendapatkan Neymar. Namun menurut sang ayah, transfer itu tidak terjadi karena anaknya merasa bahagia di Camp Nou.

Andai hal itu terjadi, maka sudah pasti Neymar akan menjadi pemain termahal dunia saat ini. Menurut Neymar Sr, saat itu putranya tidak berniat untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat di Barcelona dan begitu pula klub yang tidak ingin melepas kapten Timnas Brazil tersebut.

Manchester United adalah pihak yang memberikan tawaran 190 juta euro pada Neymar. Ia masih terikat kontrak dua tahun disini dan kalian para media sekarang bisa kalem karena anak saya bahagia di Barcelona,” sebut Neymar Sr.

Dalam beberapa waktu terakhir United memang terus dihubungkan dengan Neymar. Sejumlah pemberitaan yang muncul tersebut kemudian menjadi kenyataan meski terjadinya tawaran itu sudah terlewat seperti yang diungkap oleh ayah Neymar.

Barangkali gagalnya United mendatangkan Neymar saat itu kemudian memaksa klub membeli satu pemain baru dan pilihan itu jatuh pada Anthony Martial. Secara kualitas kedua pemain tersebut tentu jauh berbeda namun kini United bisa berharap banyak pada sosok Martial yang semakin menunjukkan potensi besarnya di Old Trafford.

Sementara itu pada bursa transfer musim panas tahun lalu, United tak hanya mendatangkan Martial saja di lini depan. Ada pula Memphis Depay meski sayangnya ia tidak sesukses Martial sejauh ini.
Manchester United Pernah Tawari Neymar 190 Juta Euro ! Manchester United Pernah Tawari Neymar 190 Juta Euro ! Reviewed by AGEN HOQBET on 14.00.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.