Lionel Messi Akhirnya Bisa Membobol Gawang Peter Cech Yang Sudah Lama Ditunggu !


LiputanSkor - Lionel Messi akhirnya menyudahi kutukan tidak bisa menjebol gawang Petr Cech. Selama Cech berseragam Chelsea, La Pulga selalu dibuat frustrasi berhadapan dengannya. Namun hari ini Rabu, 24 Februari 2016, momen bersejarah itu datang. Messi mencetak dua gol kemenangan Barca atas Arsenal yang gawangnya dikawal Cech.

Sejauh ini senantiasa ada kebanggaan tersendiri yg dipunyai fans Chelsea & Cech mengenai rekornya atas Messi. Sang penjaga gawang internasional Republik Ceko sempat berkomentar, “Catatan aku ini mengagumkan. Tak tidak sedikit orang mampu menyampaikan, mereka bertarung delapan kali atau berapa menit melawan Messi, & sampai sekarang ini dirinya beliau belum menemukan trick buat melintasi aku.”

Menjelang duel kontra Barcelona, Cech menyadari suatu saat nanti gawangnya bisa dijebol oleh Messi. Namun menurut sang kiper, jika pada akhirnya Arsenal menang, ia tidak ambil pusing mau seberapa banyak pun La Pulga mengoyak gawangnya. Apa itu Poker Bandar Ceme?

“Yang penting bagi kami yakni mengakses kesempatan buat melaju ke putaran berikut (menembus 8 gede). Tatkala kami mampu lolos, jikalau Messi membentuk hattrick sekalipun, aku tak mau terlampaui kecewa.”

Sial bagi Cech, skenario terburuk datang kepadanya. Arsenal kalah, sementara Lionel Messi bisa mencetak dua gol. Yang pertama hasi serangan balik mematikan dan umpan Neymar. Yang kedua adalah berkat ketangkasan La Pulga sendiri, yang diganjal Mathieu Flamini di kotak terlarang lantas mencetak gol tendangan penalti.

Dgn begitu, mogok telah rekor tak kebobolan Petr Cech atas Lionel Messi yg merentang dalam delapan laga, baik di tingkat club ataupun internasional. Yg lebih apes, Arsenal lagi-lagi terancam tidak sukses di 16 agung Liga Champions.

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net
Lionel Messi Akhirnya Bisa Membobol Gawang Peter Cech Yang Sudah Lama Ditunggu ! Lionel Messi Akhirnya Bisa Membobol Gawang Peter Cech Yang Sudah Lama Ditunggu ! Reviewed by AGEN HOQBET on 15.36.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.