Liga Champion 2016 - Prediksi Benfica vs Zenit


LiputanSkor.com - Jadwal Liga Champion terbaru antara Benfica vs Zenit akan digelar pada Rabu, 17 Februari 2016 pukul 02.45 WIB. Bermain di markas sendiri Estadio da Luz, prediksi Zenit vs Benfica berpihak pada wakil Liga Portugal. Namun tim tamu yang memiliki Andre Villas-Boas bisa saja merusak persiapan tuan rumah.

Zenit yang keluar sebagai juara Grup H di penyisihan grup, punya masalah besar jelang jadwal 16 besar Liga Champions. Perang kontra Benfica adalah laga kompetitif pertama mereka, sejak disikat Gent 2-1 di matchday 6 babak penyisihan. Oleh karenanya, meski menjalani hasil lebih apik di Liga Champions, tidak ada jaminan Zenit lebih baik dari tuan rumah yang terus ditempa oleh Liga Portugal.

Benfica sendiri, tidak bisa menurunkan Luisao dan Pedro Rebocho di laga ini. Selain itu pelatih Rui Vitoria juga harus menunggu hingga saat-saat terakhir untuk memastikan Lisandro Lopez dan Lubomor Fejsa masuk dalam starting XI. Wakil Liga Portugal juga sedang bermasalah dengan mental, karena akhir pekan lalu dibungkam oleh Porto 2-1. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Namun Benfica memiliki Jonas, salah satu penyerang tersubur di Eropa musim ini. Koleksi golnya bahkan bisa bersaing dengan Robert Lewandowski, Luis Suarez, atau Cristiano Ronaldo di klasemen Sepatu Emas. Sang penyerang Brazil akan menjadi kunci tim, bersama Nicola Gaitan dan striker Yunani, Kostas Mitroglou.

Sementara itu Zenit memiliki bekal yang tidak kalah apik: rekor pertemuan yang impresif kontra Benfica. Dari empat duel yang terjadi sejak empat tahun lalu, Zenit unggul dengan tiga kemenangan dan sekali kekalahan. Kali ini, AVB bakal menggunakan penyerang mautnya Artem Dzyuba dan mantan bek Benfica, Ezequiel Garay untuk mengelabui tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain :

Benfica (4-4-2) : Julo Cesar; Silvio, Lisandro Lopez, Jardel, Eliseu; Pizzi, Almeida, Renato Sanches, Gaitan; Jonas, Mitroglou.

Zenit (4-2-3-1) : Lodygin; Anyukov, Garay, Lombaerts, Criscito; Javi Garcia, Witsel; Hulk, Danny, Shatov; Dzyuba.

Head to head :

27/11/2014 : Zenit vs Benfica 1-0

17/09/2014 : Benfica vs Zenit  0-2

07/03/2012 : Benfica vs Zenit 2-0

16/02/2012 : Zenit vs Benfica 3-2

Prediksi Terakurat dari Master Betting Online Terpercaya www.HOQBET.com memprediksikan bahwa kemenangan akan jatuh kepada Benfica 0 - 2 Zenit, Maka bersiap-siaplah anda yang turut ikut taruhan pada pertandingan tesb untuk Withdraw / Pencairan dana.

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net .
Liga Champion 2016 - Prediksi Benfica vs Zenit Liga Champion 2016 - Prediksi Benfica vs Zenit Reviewed by AGEN HOQBET on 23.05.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.