Hasil Semifinal Copa del Rey 2016 - Celta Vigo vs Sevilla 2-2 (Agregat 2-6)


LiputanSkor.com
 - Hasil semifinal Copa del Rey 2016 antara Celta Vigo vs Sevilla berakhir dengan skor 2-2 meski tuan rumah sempat unggul dua gol lebih dahulu. Adalah Ever Banega dan Yevhen Konoplyanka yang menjadi penyelamat Los Nervioneses dalam skor Sevilla vs Celta. Pasukan Unai Emery lolos ke final untuk bertemu Barcelona berkat agregat 2-6.

Unggul 4-0 di leg pertama, Sevilla tetap menurunkan sebagian tim inti dalam laga di Balaidos pada Jumat (12/2/2016). Strategi yang tepat karena meski Celta Vigo seakan mustahil bisa mencetak lima gol tanpa balas, pasukan Eduardo Berizzo tampil kesetanan. Michael Krohn Dehli sudah mengancam dengan tembakan ke sisi gawang pada menit 6.

Sergio Rico sempat menjadi pahlawan untuk Sevilla dengan penyelamatan atas tembakan Iago Aspas di menit 35. Namun selang lima menit, sang kiper harus kebobolan. Umpan dari sisi kiri diselesaikan oleh mantan penyerang Liverpool. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Sevilla lantas memulai babak kedua dengan buruk ketika Sergio Rico melakukan dua blunder.

Pertanda Sevilla bakal kebobolan lagi itu menjadi nyata 10 menit setelah paruh kedua dimulai. Lagi-lagi Rico melakukan blunder dalam antisipasi bola ke tengah kotak penalti. Iago Aspas muncul untuk membuat agregat semakin menipis. Namun ketika mimpi dirajut, ketika itu pula mimpi tersebut patah. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Menit 57, hanya berselang tiga menit dari gol kedua Celta, Ever Banega menunjukkan kelihaiannya. Tembakan mautnya menjebol gawang Ruben Blanco, sekaligus mengubur harapan tuan rumah. Mustahil bisa mencetak tiga gol tambahan dalam rentang 33 menit. Namun, Celta belum juga menyerah.

Sergio Rico yang sempat menjadi bulan-bulanan Celta tampil prima. Menit 60 ia menjatuhkan John Guidetti di kotak terlarang. Sang kiper dihadiahi kartu kuning dan timnya dihukum penalti. Hanya saja, Guidetti mengirim tembakan ke mistar gawang. Lepaslah kesempatan emas untuk memimpin lebih telak.

Bahkan dua menit jelang bubaran, Yevhen Konoplyanka sukses menyamakan kedudukan berkat umpan jitu Vitolo. Skor akhir 2-2, Sevilla lolos ke final meski harus mengeluarkan tenaga lebih banyak daripada yang diperkirakan.

Statistik Pemain :

Celta de Vigo : Rubén Blanco; Wass (Jonny 64), Hugo Mallo, Sergi Gómez, Planas; Tucu Hernández, Marcelo Díaz (Radoja 68); Iago Aspas, Orellana, Bongonda; Guidetti (Señé 71).

Sevilla : Sergio Rico; Koke, Rami, Kolodziejczak, Escudero; Carriço (Cristóforo 63), Iborra (N’Zonzi 55); Vitolo, Banega (Konoplianka 71), Krohn-Dehli; Gameiro.

Gol : Iago Aspas 35' & 54' ( Celta Vigo )
         Ever Banega 56', Yevhen Konoplianka 87' ( Sevilla )


Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net .
Hasil Semifinal Copa del Rey 2016 - Celta Vigo vs Sevilla 2-2 (Agregat 2-6) Hasil Semifinal Copa del Rey 2016 - Celta Vigo vs Sevilla 2-2 (Agregat 2-6) Reviewed by AGEN HOQBET on 06.42.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.