Hasil Liga Italia Terbaru - Lazio vs Sassuolo 0-2


LiputanSkor - Hasil Liga Italia Terbaru antara Lazio vs Sassuolo berakhir dengan kedudukan 0-2 dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB. Skor Lazio vs Sassuolo ini pun semakin membuat hasrat tuan rumah untuk bermain di Eropa musim depan semakin mengecil karena Sassuolo sebenarnya merupakan rival mereka untuk meraih tiket ke Eropa musim depan.

Lapangan yang lumayan becek cukup mengganggu jalannya pertandingan. Lazio yang bermain di rumah sendiri jelas ingin meraih kemenangan namun ada satu peluang bagus melalui Klose yang masih dibuang percuma olehnya. Kemudian Sassuolo mencoba membalas melalui Duncan namun kondisi lapangan yang buruk membuat usahanya jadi makin sulit.

Pertandingan terus berjalan dengan ketat sebelum akhirnya terjadi momen dimana Mauricio menekel Defrel di dalam kotak penalti dan wasit tak ragu menghadiahi Sassuolo tendangan penalti. Domenico Berardi yang maju sebagai algojo tak kesulitan dalam melakukan tugasnya dan membuat Berisha terbang ke arah yang salah. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Lazio nyaris saja membuat perhitungan lebih cepat ketika sundulan Parolo masih melebar tipis dari gawang Consigli. Demikian juga dengan Sassuolo yang masih sempat mencetak satu peluang bagus sebelum babak pertama berakhir ketika tendangan Duncan masih tepat di pelukan Berisha.

Memasuki babak kedua, hujan yang telah berhenti membuat kedua tim bisa memainkan sepakbola yang lebih bagus. Sassuolo sendiri harusnya bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat ketika terpelesetnya Mauricio membuat Berardi berhadapan satu lawan satu dengan Berisha namun sang kiper melakukan tugas dengan baik untuk membendung usaha Berardi.

Baru di menit 67 lah Sassuolo bisa mengemas gol keduanya. Kelengahan para pemain tuan rumah memudahkan Gregoire Defrel dalam menerima umpan dari Sansone dan membuat Lazio jadi makin kesulitan di sisa pertandingan.

Gol : Berardi 41’(p), Defrel 67’ ( Sasuolo )

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net
Hasil Liga Italia Terbaru - Lazio vs Sassuolo 0-2 Hasil Liga Italia Terbaru - Lazio vs Sassuolo 0-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 11.16.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.