Hasil Liga Italia Terbaru - Fiorentina vs Napoli 1-1, Dua Gol di Menit Awal


LiputanSkor - Hasil Liga Italia Terbaru antara Fiorentina vs Napoli berlangsung dengan menarik dan berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadio Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB. Skor Fiorentina vs Napoli ini bahkan sudah ditentukan di tujuh menit awal pertandingan dimana kedua tim bermain agresif dan langsung menghasilkan dua gol di menit awal.

Ya, kompetisi benar-benar dimulai secara yg gila oleh ke-2 tim yg berada di empat akbar ini. Fiorentina lebih dulu memimpin di menit keenam saat suatu bola mati yg dikirim ke kotak penalti Napoli sukses disambut oleh kepala Marcos Alonso & berhasil menciptakan pendukung La Viola bergemuruh.

Namun tak sampai semenit kemudian, Napoli sudah bisa menyamakan kedudukan. Alonso berubah dari pahlawan menjadi pecundang ketika ia yang malah menjadi aktor lahirnya gol Gonzalo Higuain ke gawang Tatarusanu. Sang striker merayakan gol dengan menarik yang mungkin sebagai pelampiasannya karena gagal mencetak gol dalam beberapa laga terakhir Napoli.

Sesudahnya, laga tetap terjadi bersama amat sangat menarik. Menjual beli serangan berjalan di Artemio Franchi diwaktu upaya dari Kalinic yg tidak sukses segera dibalas oleh Insigne. Tidak lama selanjutnya kesalahan dari Koulibaly hampir mengambil Fiorentina memimpin tapi tapi sayang sepakan Kalinic tetap membentur mistar gawang. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Tak hanya sekali saja tuan rumah mendapati usahanya digagalkan mistar karena di menit 38, upaya brilian dari Tello yang bergerak dari sisi kanan dan melepaskan sepakan terukur masih juga membuat bola menghantam tiang. Sementara Napoli juga gagal memanfaatkan satu kesempatan bagus ketika dua kali beruntun Callejon dan Higuain mendapati usahanya dibendung Tatarusanu.

Higuain selanjutnya sukses memasukkan lagi bola ke gawang Tatarusanu disaat menerima umpan Mertens tetapi gol itu mesti dianulir sebab dia telah terperangkap offside. Mendekati laga mogok, Fiorentina mesti berterima kasih lagi terhadap kipernya yg beraksi luar biasa waktu membendung business dari Insigne.

Gol : Alonso 6’ ( Fiorentina )
         Higuain 7’ ( Napoli )

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net
Hasil Liga Italia Terbaru - Fiorentina vs Napoli 1-1, Dua Gol di Menit Awal Hasil Liga Italia Terbaru - Fiorentina vs Napoli 1-1, Dua Gol di Menit Awal Reviewed by AGEN HOQBET on 11.15.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.