Hasil Liga Italia Terbaru - Empoli vs Roma 1-3, Kemenangan Keenam Beruntun !


LiputanSkor - Hasil Liga Italia Terbaru antara Empoli vs AS Roma berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu di Stadio Carlo Castellani, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB. Skor Empoli vs Roma ini menjadi kemenangan keenam beruntun Roma dan benar-benar mengembalikan mereka ke peta persaingan di papan atas klasemen.

Roma mengawali laga bersama sempurna kala Stephan El Shaarawy telah sukses membobol gawang Skorupski di menit kelima. Satu Buah tendangan keras nan akurat dari jarak jauh dia lepaskan & arah bola yg menuju ke sisi gawang memang menyulitkan Skorupski buat menjangkaunya.

Empoli nyatanya tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan di menit 22. Sebuah umpan silang dari Rui dari sisi kiri sebenarnya berhasil ditepis oleh Szczesny. Namun tinjuan bola dari kiper Polandia itu ironisnya malah mengenai muka Ervin Zukanovic dan bola pun meluncur ke dalam gawang Roma.

Untungnya Roma tak terlampaui lama terpendam dalam situasi tersebut. Serangan mereka bangun lagi & pelanggaran Croce kepada Perotti di depan kotak penalti membuahkan tendangan bebas bagi Roma. Miralem Pjanic yg maju yang merupakan eksekutor memang lah menyaksikan bola tendangannya membentur pagar betis tetapi dgn langsung beliau menyambar bola liar bersama sepakan first time yg berbuah gol. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Memasuki babak kedua, Roma bermain tenang untuk mengamankan skor meski ada satu kerjasama apik dari mereka yang diakhiri sepakan El Shaarawy yang bisa ditepis Skorupski. Gol ketiga Roma sendiri lahir di menit 74 saat Stephan El Shaarawy memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Salah yang hanya bisa ditepis oleh Skorupski.

Empoli sendiri tidak mampu berbuat tidak sedikit menerobos pertahanan Roma yg benar-benar main-main rapat & rapi. Rasa frustrasi anak asuh Marco Giampaolo nampak terang diwaktu di menit akhir ada tindakan emosional dari Rui yg menendang Rudiger yg telah terjatuh & wasit pula memberikan card merah kepada bek kiri Empoli itu.

Gol : Zukanovic 22’(og) ( Empoli )
         El Shaarawy 5’ & 74’, Pjanic 27’ ( Roma )

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net
Hasil Liga Italia Terbaru - Empoli vs Roma 1-3, Kemenangan Keenam Beruntun ! Hasil Liga Italia Terbaru - Empoli vs Roma 1-3, Kemenangan Keenam Beruntun ! Reviewed by AGEN HOQBET on 15.10.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.