Hasil Liga Inggris Terbaru - West Bromwich vs Crystal Palace 3-2


LiputanSkor - Hasil Liga Inggris Terbaru antara West Bromwich Albion vs Crystal Palace berakhir dengan kedudukan 3-2 di The Hawthorns, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB. Skor West Bromwich vs Crystal Palace ini berjalan begitu ketat dan kemenangan yang diraih tuan rumah ini berhasil membawa mereka bertukar tempat dengan Palace dan unggul tiga poin dari lawannya tersebut.

Tuan rumah yang memang harus meraih kemenangan di laga ini langsung bermain cepat dan menggebu. Baru 12 menit laga berjalan, Craig Gardner sudah membuka skor ketika ia memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Berahino yang ditepis oleh Hennessey. Delapan menit kemudian, Gardner giliran memberikan umpan atas gol sundulan Craig Dawson.

Segalanya terlihat mudah bagi West Brom ketika mereka sudah unggul 3-0 saat pertandingan melewati masa setengah jam. Serangan yang mereka bangun dari sisi kanan dimana Sessegnon berada berakhir manis ketika umpannya ke kotak penalti langsung disambar oleh sontekan Saido Berahino yang memanfaatkan kelengahan Dann dan Delaney. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Bahkan tuan rumah nyaris saja mencetak gol keempatnya di injury time babak pertama kala tendangan bebas Gardner yang membentur Ward masih membuat bola menerpa tiang gawang. Tak lama kemudian Palace hampir memperkecil skor saat sepakan Mutch masih sukses dihadang oleh salah seorang punggawa West Brom sebelum memasuki garis gawang.

Empat menit babak kedua berjalan, gawang West Brom akhrinya bobol lewat aksi Connor Wickham. Tak berselang lama, tuan rumah berkesempatan untuk menjauh lagi jika saja upaya serangan balik yang dibangun Berahino dan ia akhiri sendiri peluang itu masih tidak berbuah gol karena bola menerpa mistar gawang.

Situasi menjadi cukup mendebarkan bagi tuan rumah ketika Palace bisa mengemas gol keduanya lewat sepakan voli yang mematikan dari Connor Wickham di menit 80. Beruntung bagi Pulis karena anak asuhnya masih bisa mengontrol keadaan meski di sisa menit yang ada, pasukan Alan Pardew tak pernah lelah mencoba untuk menyamakan kedudukan.

Gol : Gardner 12’, Dawson 20’, Berahino 31’ ( West Bromwich )
         Wickham 49’, 80’ ( Crystal Palace )

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net
Hasil Liga Inggris Terbaru - West Bromwich vs Crystal Palace 3-2 Hasil Liga Inggris Terbaru - West Bromwich vs Crystal Palace 3-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 15.09.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.