Hasil Liga Inggris Terbaru - Southampton vs Chelsea 1-2


LiputanSkor - Hasil Liga Inggris Terbaru antara Southampton vs Chelsea diakhiri dengan skor 1-2 di St Mary’s, Sabtu (27/2/2016). Skor Southampton vs Chelsea berakhir manis bagi tim tamu dimana dua gol kemenangan mereka tercipta di babak kedua setelah sempat kebobolan lebih dahulu melalui aksi gemilang Shane Long.

Laga baru terjadi tujuh menit, Chelsea telah kehilangan Pedro sebab cedera & posisinya serentak digantikan oleh Oscar. Empat menit seterusnya Soton berpeluang top disaat kemelut di depan gawang Chelsea tidak sukses ditingkatkan Long jadi gol. Chelsea bukannya tidak dengan kesempatan dikarenakan ada satu sepakan keras dari Oscar yg tapi sayang tetap sesuai ke pelukan Forster.

Pertandingan kemudian berjalan dengan lebih menarik ketika beberapa peluang tercipta. Seperti di menit 31 ketika Costa membuang peluang bagi Chelsea dan dua menit kemudian Courtois bisa bernafas lega karena bola sepakan Austin masih menyamping dari gawangnya.

Dan diwaktu babak perdana tersisa tiga menit, Shane Long memberikan rasa suka terhadap fans Soton. Suatu kesalahan dari Rahman dalam mengantisipasi bola cuma memudahkan striker Irlandia tersebut buat membentuk gol indah ke gawang Courtois & mengakhiri babak mula-mula bersama score 1-0 utk tuan hunian. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Di babak kedua, Chelsea mendapatkan sejumlah peluang bagus seperti dari Mikel dan Costa yang masih saja tidak berbuah gol. Chelsea harus menunggu aksi Cesc Fabregas untuk bisa membobol gawang Forster di menit 75 dan gol itu juga berarti berakhir pula ketangguhan Forster yang mencatatkan clean sheet dalam beberapa pertandingan terakhir.

Gol tersebut terbukti memang lah bisa menaikkan mental bertanding Chelsea. Konsisten menekan, pasukan Guus Hiddink hasilnya mampu pulang bersama poin penuh berkat gol Branislav Ivanovic di menit 89 ketika bek asal Serbia itu mengalahkan Van Dijk dalam duel hawa utk menempa gol kemenangan.

Gol : Long 42’ ( Southampton )
         Fabregas 75, Ivanovic 89' ( Chelsea )

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net
Hasil Liga Inggris Terbaru - Southampton vs Chelsea 1-2 Hasil Liga Inggris Terbaru - Southampton vs Chelsea 1-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 15.10.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.