Hasil Liga Inggris Terbaru - Leicester vs Norwich 1-0, Tuah Pemain Pengganti !


LiputanSkor - Hasil Liga Inggris Terbaru antara Leicester City vs Norwich City berakhir dengan skor 1-0 di King Power Stadium berkat gol dari sang pemain pengganti, Leonardo Ulloa, Sabtu (27/2/2016). Skor Leicester vs Norwich ini memastikan tuan rumah masih berada di peringkat pertama apapun hasil yang diraih oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal hari Minggu ini.

Norwich memperoleh kesempatan keren perdana dikala suatu serangan balik yg digalang Redmond tidak sukses diteruskan Jerome jadi gol dikarenakan upayanya melintasi Schmeichel sukses dibaca oleh penjaga gawang Denmark itu. Leicester lantas mulai sejak bergerak dgn lebih berani & ada dua kesempatan keren dari Okazaki & Albrighton yg sama-sama tetap belum berbuah gol.

Sebuah kesalahan dari barisan belakang Norwich nyaris dibayar mahal oleh tim tamu ketika Mahrez ‘berdansa’ di kotak penalti mereka dan beruntung di momen krusial ada Martin yang berhasil membendung tendangan Mahrez. Kemudian sebuah clearance yang ngawur dari Klose juga hampir berbuah fatal saat bola dikontrol dengan baik oleh Okazaki namun tidak bisa diubah menjadi gol oleh Albrighton. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Tetapi rasanya kesempatan paling baik di babak perdana jatuh terhadap Norwich. Suatu umpan tendangan penjuru dari Brady disambar kepala Jerome di depan gawang. Gol urung berlangsung lantaran bola tetap menyamping tidak tebal dari gawang Schmeichel. Mendekati babak mula-mula berhenti, penjaga gawang tuan hunian itu tetap dipaksa melaksanakan satu penyelamatan buat menahan bola tembakan Redmond.

Leiceter akhirnya bisa menciptakan shot on target pertamanya di menit 58 ketika tendangan Vardy masih bisa dihentikan oleh Ruddy. Kemudian, sang kiper juga berhasil mengamankan sebuah peluang dari Albrighton. Norwich sendiri juga nyaris menciptakan kejutan kala tendangan keras Redmond masih menyamping tipis dari gawang Schmeichel.

Gol yg dinanti tuan hunian hasilnya memang hadir dikala laga telah masuk menit 89. Kelengahan pasukan Norwich dalam menjaga segi kiri pertahanan mereka mesti dibayar mahal saat Albrighton lolos & melepaskan umpan ke tiang jauh di mana Leonardo Ulloa serta pun berdiri tidak terkawal buat menyambar bola jadi gol.

Gol : Ulloa 89' ( Leicester City )

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net
Hasil Liga Inggris Terbaru - Leicester vs Norwich 1-0, Tuah Pemain Pengganti ! Hasil Liga Inggris Terbaru - Leicester vs Norwich 1-0, Tuah Pemain Pengganti ! Reviewed by AGEN HOQBET on 15.10.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.