Harry Kane & Jamie Vardy Hampir Selevel Dengan Sergio Aguero


Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa saat ini Harry Kane dan Jamie Vardy memiliki kelas yang sama dengan seorang Sergio Aguero. Secara kualitas teknik keduanya tentu masih kalah dari Aguero namun jika berbicara tentang performa dan jumlah gol, dua pemain tersebut rasanya layak disamakan dengan Aguero.

Sejauh ini, Vardy masih memimpin daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 18 gol. Kane menyusul di tempat kedua dengan 15 gol namun harus berbagi tempat dengan Romelu Lukaku dan Odion Ighalo. Sementara Aguero ada di urutan ketiga dengan 13 gol bersama Riyad Mahrez yang merupakan rekan setim Vardy di Leicester City.

“Vardy dan Kane menunjukkan kualitas yang besar seperti Aguero. Mereka bertiga berbeda dan berasal dari keadaan yang berbeda pula. Tapi ketika hari ini kita berbicara tentang Vardy dan Kane, mereka berada di level yang sama dengan Aguero,” jelas Poch.

Tentu saja pria asal Argentina itu tak asal bicara. Kane masih membuktikan ketajamannya yang terjaga sejak musim lalu dan musim ini Vardy semakin berkembang saja bersamaan dengan meroketnya performa Leicester. Keduanya pun dijagokan untuk masuk ke Timnas Inggris di Euro 2016 nanti meski disana masih ada nama senior seperti Wayne Rooney.

Sementara itu kemarin Spurs juga baru saja naik ke peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris. Kemenangan 0-3 dari Norwich City berkat satu gol dari Dele Alli dan dua dari Kane membuat kubu Spurs merasa girang karena bisa menyalip Arsenal. Siapa pun yang paham tentang rivalitas Arsenal dan Spurs jelas bisa memahami kegirangan skuad Spurs dan fansnya.

“Saya bisa merasakan bahwa hal itu sangat penting bagi orang-orang kami dan semua yang mencintai Tottenham bahwa sekarang kami diatas Arsenal. Tapi, motivasi terbesar kami bukanlah menyalip Arsenal. Penting bagi kami untuk tetap awas dengan target kami sendiri tanpa memikirkan apa yang dilakukan para rival.”
Harry Kane & Jamie Vardy Hampir Selevel Dengan Sergio Aguero Harry Kane & Jamie Vardy Hampir Selevel Dengan Sergio Aguero Reviewed by AGEN HOQBET on 14.00.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.